Home / Kotim

Kamis, 29 Maret 2018 - 18:37 WIB

Remblong, Pengendara Supra X Seruduk Avanza Hingga Rengsek

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Hanya jeda beberapa jam dari peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Kapten Mulyono. Siang harinya Lakalantas kembali terjadi di ruas Jalan Pemuda tepatnya di belakang Hypermart Sampit Kelurahan Sawahan Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim,  Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 09.15 WIB.

Sebuah mobil Toyota Avanza warna putih Nopol KH 1907 FM yang dikemudikan Riswandi terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X warna hitam tanpa pelat yang dikendarai Ernawati di ruas jalan setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Lantaran pengendara motor hanya mengalami luka memar. 

Baca Juga :  Bandar Sabu Sekaligus Penadah Ban Truk Curian Diringkus Polisi

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejasian berawal ketika pengendara mobol Avanza Riswandi sedang mengendarai kendaraannya melaju dari dalam Kota Sampit. Sesampainya di di ruas jalan setempat, mobil hendak berbelok arah menuju gang di belakang Hypermart Sampit setempat. 

Namun tiba-tiba dari arah depan atau berlawanan datang pengendara sepeda motor Honda Supra X tanpa pelat yang dikendarai Ernawati (20) dengan kecepatan tinggi dalam kondisi remblong sehingga lmenabrak depan mobil Avanza yang hendak berbelok ini. 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian Lakalantas tersebut. Menurut ia, saat menerima laporan pihaknya langsung menuju tempat kejadian untuk melakukan Olah TKP.

Baca Juga :  Jasad MR X Akhirnya Dijemput Keluarga

“Dari hasil Olah TKP di lapangan, pengendara motor tersebut kurang hati-hati kerena tidak memperhatikan lampu sein (riting) mobil yang mau berbelok kekanan kerena jarak sudah terlaku dekat kecelakaan tersebut tidak dapat dihindarkan,”ungkapnya Kamis (29/3/2018).

Dalam kejadian tersebut lanjut dia, tidak ada korban jiwa. Karena pengendara motor hanya mengalami luka memar dibagian tangan dan korban sudah di bawa ke RSUD Murjani untuk mendapatkan perawatan medis. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

44 Pengurus KONI Kotim Dilantik

Kotim

Pengcabor Banyak Vakum, Dispora Kotim Kecewa

Kotim

Seruduk Depan Truk, Warga Pelantaran Terkapar

Kotim

Wow!! Ribuan Barbuk Kejahatan Narkoba dan Miras di Kotim Dimusnahkan

Kotim

Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah

Kotim

Keberadaan Buaya Tidak Mengganggu Kegiatan TMMD Reguler ke-109

Kotim

Masyarakat Desa Babirah Bahagia Jembatan Berusia 30 Tahun Akhirnya Diperbaiki

Kotim

TMMD Reguler ke-109 Resmi Ditutup
error: Content is protected !!