Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 16 Maret 2018 - 15:49 WIB

Rayakan Harlah Anaknya, Wagub Kalteng Gelar Syukuran Sederhana

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Memperingati hari lahir (Harlah) anak bungsunya, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Habib Said Ismail menggelar syukuran sederhana di sekolah sang anak. Syukuran itu dirangkai dengan berbagai kegiatan. Salah satunya berbagi beasiswa kepada 30 orang siswa.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Harlah Syarifah Annisa Binti Habib Said Ismail, seperti jalan sehat, penanaman pohon, doa bersama dan pembagian beasiswa untuk 30 orang siswa. Kegiatanpun diikuti dengan antuaias oleh siswa MIN 3 Palangka Raya. 

Baca Juga :  Warga Sebangau Ditemukan Tewas dengan Luka Lebam

“Peringatan Harlah anak kami tercinta Syarifah Annisa Binti Habib Said Ismail ini kita laksanakan di sekolah tidak lain untuk mengajarkan kesederhanaan,” tegas Wagub Said Ismail, Jumat (16/3/2018).

Menurut Wagub Habib Said Ismail, Harlah zaman now tidak perlu lagi hura hura. Dan tidak lagi melakukan perbuatan yang percuma atau sia sia. “Zaman now harus berbagai kepada sesama. Untuk itu kita melakukan kegiatan ini di sekolah agat anak kami bisa belajar untuk terus berbagai dengan sesama teman dan guru,” ucapnya.

Baca Juga :  Ditsabhara Polda Kalteng Tangkap Dua Pengedar Sabu Puntun¬†

Ketua DPW PKB Kalteng ini juga ingatkan agar dalam memperingati Harlah untuk tidak mengikuti yang bukan budaya umat Islam. “Mari kita peringati dan merayakan Hatlah dengan berbagi dan membantu orang di sekitar. Jangan tiup lilin, karena itu bukan budaya kita,”tandasnya kepada para siswa MIN 3 Palangka Raya. (azm)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Gagal Kencan, Sepeda Motor Dibawa Kabur

Metro Palangka Raya

Motor Warga Kereng Bangkirai Digasak Pencuri

Metro Palangka Raya

Masyarakat Ingin PSHT Dibubarkan, Begini Kata Kabid Humas Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Para Pedagang Dihimbau Jangan Takut Rapid Test

Hukum Kriminal

Jelang Kedatangan Presiden RI, Tim Raimas Gelar Latihan Pengamanan

Hukum Kriminal

Berusaha Melarikan Diri, Dua Pencuri Didor Polisi

Metro Palangka Raya

Beasiswa Bidik Misi Kalteng Berkah Sangat Membantu Mahasiswa

Metro Palangka Raya

Ugal-ugalan, Empat Remaja Diangkut Polisi
error: Content is protected !!