Home / Barito

Senin, 5 Maret 2018 - 09:28 WIB

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Perseteruan antara Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Setya Titiek Atiyani Djoedir yang juga pembina DPC Partai Nasdem dengan Ketua Komisi III DPRD Barsel Idarayani SE kini semakin memanas.
Bahkan kisruh antara keduanya ini, kini berujung ke internal partai. Lantaran DPC Partai Nasdem Barsel menarik diri atau mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan di DPRD Barsel.

“Mundurnya Nasdem dari Faksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan ini, berdasarkan hasil rapat DPP Nasdem, DPW Nasdem Kalteng dan DPD Nasdem Barsel yang digelar pada 9 Februari 2018¬† lalu,” kata Anggota DPRD Barsel H Jarliansyah kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (4/3/2018).

Baca Juga :  Banggar DPRD Barsel dan TAPD Gelar Rapat KUA-PPAS
Ia menjelaskan, salah satu alasan Nasdem mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan karena, untuk suksesi target pemilu legislatif partai Nasdem dan Pemilihan Presiden 2019 di Kabupaten Barsel.

“Atas dasar tersebut DPP dan DPW Nasdem memerintahkan kita anggota DPRD dari Partai Nasdem di Barsel untuk memperoses pengunduran diri partai dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan dan bergabung dengan partai maupun fraksi yang dipandang dapat bekerjasama dengan baik dan tidak jauh beda¬† dengan visi misi Partai Nasdem,”paparnya.

Jarli menjelaskan, selaku kader partai yang baik, pihaknya akan menindaklanjutin surat DPP dan DPW Partai Nasdem itu pada rapat dewan besok (hari ini red).

“Kita berharap mundurnya Nasdem dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan, bisa membawa perubahan di dewan Barsel untuk lebih baik lagi,”tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Desa Sibung Kembali Senyap Setelah Penutupan TMMD 109

Barito

Koramil Ampah Dapat Kunjungan Tim Masev Mabesad

Barito

BPBD Barsel Semprot Disinfektan di Tempat Ibadah

Barito

Dihantam Banjir, Jalan Barito Raya Diperbaiki

Barito

Polisi Gerebek Rumah Akyong, Puluhan Liter Miras Ciu Diamankan

Barito

Kejari Barsel Tetapkan Dua Tersangka Kasus Suap Multiyears

Barito

Asik Indehoi, Lima Pasangan Mesum Digaruk Polisi

Barito

Dua Rumah dan Barak Luluh Lantak Diamuk Jago Merah
error: Content is protected !!