Home / Barito

Senin, 5 Maret 2018 - 09:28 WIB

Kisruh Kasus Pencemaran Berujung ke Internal Partai

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Perseteruan antara Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) Setya Titiek Atiyani Djoedir yang juga pembina DPC Partai Nasdem dengan Ketua Komisi III DPRD Barsel Idarayani SE kini semakin memanas.
Bahkan kisruh antara keduanya ini, kini berujung ke internal partai. Lantaran DPC Partai Nasdem Barsel menarik diri atau mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan di DPRD Barsel.

“Mundurnya Nasdem dari Faksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan ini, berdasarkan hasil rapat DPP Nasdem, DPW Nasdem Kalteng dan DPD Nasdem Barsel yang digelar pada 9 Februari 2018¬† lalu,” kata Anggota DPRD Barsel H Jarliansyah kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (4/3/2018).

Ia menjelaskan, salah satu alasan Nasdem mundur dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan karena, untuk suksesi target pemilu legislatif partai Nasdem dan Pemilihan Presiden 2019 di Kabupaten Barsel.

“Atas dasar tersebut DPP dan DPW Nasdem memerintahkan kita anggota DPRD dari Partai Nasdem di Barsel untuk memperoses pengunduran diri partai dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan dan bergabung dengan partai maupun fraksi yang dipandang dapat bekerjasama dengan baik dan tidak jauh beda¬† dengan visi misi Partai Nasdem,”paparnya.

Jarli menjelaskan, selaku kader partai yang baik, pihaknya akan menindaklanjutin surat DPP dan DPW Partai Nasdem itu pada rapat dewan besok (hari ini red).

“Kita berharap mundurnya Nasdem dari Fraksi Gabungan Demokrasi Kebangsaan, bisa membawa perubahan di dewan Barsel untuk lebih baik lagi,”tandasnya. (rif).
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Polda Gagalkan Penyeludupan 30 Gram Sabu Lewat Biro Jasa Ekspedisi di Kobar

Share :

Baca Juga

Barito

Siapa Sekda Definitif Bartim Masih Menjadi Teka Teki

Barito

Kegiatan TMMD Kodim 1012 Buntok Selalu Kedepankan Prokes

Barito

Babinsa Dusun Layung Habang Bantu Awasi Distribusi Bantuan Sembako

Barito

Disperkimtan Barsel Optimis Semua Proyek Rampung Akhir Tahun

Barito

Satgas TMMD Gelar Rakor dengan Desa Terkait Prona

Barito

Polres Barsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2020

Barito

Mantap! Bumdes Desa Lehai Hasilkan PAD

Barito

Tragis, Satu Orang Tewas dalam Peristiwa Kebakaran Rumah di Barut