Home / Kotim

Sabtu, 31 Maret 2018 - 11:19 WIB

Empat Perwira Polres Kotim Dimutasi

SAMPIT, KaltengEkspres.com Empat jabatan perwira Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim) dimutasi. Mutasi empat perwira ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Kotim, Sabtu (31/3/2018).
Empat jabatan tersebut yakni Wakapolres Kotim yang sebelumnya di jabat Kompol MZ Rofik digantikan Kompol Dhovan Oktavianto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar).  

Sementara Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri digantikan eks Kasatreskrim Polres Barito Utara AKP Wiwin Junianto Supriyadi. Kemudian jabatan Kasat Intel Polres Kotim yang sebelumnya dijabat AKP I Kadek Dwi Yoga diganti oleh AKP Revin Manggala yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Intel Polres Gunung Mas. 

Sedangkan jabatan Kapolsek Ketapang yang sebelumnya dijabat AKP Ritman Todoan Agung Gultom diambil alih eks Kasat Intel Poltes Kotim AKP I Kadek Dwi Yoga. Sementara Kapolsek Ketapang sebelumnya AKP Ritman Todoan Agung Gultom dimutasi ke Dirtkrimum Polda Kalteng. 

Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar mengatakan, mutasi jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dilakukan. Selain sebagai penyegaran juga memberikan penghargaan dalam karier di kepolisian.

“Semoga dengan tugas baru dan di tempat yang baru dapat mengemban amanah serta dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,”ungkap Mukhtar seusai melakukan sertijab kepada empat perwira Sabtu (31/3/2018).

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan kepada perwira baru yang dilantik bertugas di Polres Kotim untuk cepat beradaptasi dilingkungan kerjanya. Baik terhadap sesama anggota Polri maupun masyarakat sekitar. Sehingga tugas yang diamanahkan bisa dilaksanakan dengan baik. (MR)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Banjir Bukit Santuai Makin Parah, Ketinggian Air Capai 1,5 Meter

Share :

Baca Juga

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengenaskan

Kotim

Pengedar Sabu Desa Lampuyang Diringkus Polisi

Kotim

Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk

Kotim

Pengedar Sabu di Baamang Hulu Disergap Polisi

Kotim

Jual Sabu, Wanita Tomboi Diringkus Polisi

Kotim

Persiapan Pengamanan Lebaran, Polres Kotim Gelar Rapat Gabungan

Kotim

Awas!! Buaya Sungai Cempaga Mengganas, Warga Sungai Paring Diserang Saat Berwudu