Home / Kotim

Rabu, 14 Maret 2018 - 21:26 WIB

Diseruduk Truk, Pengendara Motor Vixion Terkapar di Jalanan

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut. Kali ini berada tidak jauh dari tempat peristiwa pikap maut yang merenggut 11 korban jiwa bulan lalu, yakni tepatnya di KM 89 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Rabu (14/3/2018).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 3865 BT bernama Ahmad Hubaini (23) terkapar di ruas jalan setempat, seusai ditabrak truk Hino Nopol L 9439 GD yang dikemudikan oleh Rahmad Hidayat. Kejadian ini membuat pengendara motor mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Pundu.

Baca Juga :  Polres Kotim Musnahkan 3 Ons Lebih Sabu

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kronologis kejadian bermula ketika pengendara motor Yamaha Vixion Ahmad Hubaini mengendarai sepeda motor dari arah Sampit menuju Palangka Raya, beriringan dengan mobil Toyota Avanza Nopol DA 8683 TX.

Ketika melintasi ruas jalan lurus di daerah setempat, mobil Avanza berhenti mendadak, sehingga membuat pengendara motor Ahmad Hubaini membantingkan setir motor kekanan untuk menghindari menabrak belakang mobil. Namun naas saat bersamaan dari arah berlawanan yakni Palangka Raya menuju Sampit datang truk Hino Nopol L 9439 GD yang dikemudikan Rahmad. 

Baca Juga :  Program TMMD Juga Menyasar Bidang Pendidikan

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan. Sehingga pengendara motor langsung tekapar di jalanan dan mengalami luka.

Kapolsek Cempaga Hulu Ipda AA Rahmat ketika dikonfirmasi Rabu (14/3/2018) membenarkan, adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani pihaknya dan telah diserahkan penanganannya ke Satlantas Polres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut. (LM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Cabuli Istri Orang, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Kotim

Dua Hari Tim Gabungan Periksa 60 Sopir, Lima Orang Diantaranya Positif Pemakai Narkoba

Kotim

Pengedar Terciduk Saat Menyimpan Sabu di Kandang Ayam

Kotim

Adu kuat, Dua Pengendara Motor Terkapar

Kotim

Jual Sabu, Pemuda Kotim Diringkus Polisi

Kotim

Sebelum Tewas, Nurfitri Diduga Dianiaya Berat Usai Pulang dari THM

Kotim

Tiga Belas Korban KM Bunga Hati II Dievakuasi ke Sampit