Home / Katingan

Minggu, 18 Maret 2018 - 18:49 WIB

Dihajar Dum Truk, Dua Warga Tumbang Samba Tewas di TKP

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Tri Sutrisno (28) dan Aris (20). Dua warga Desa Tumbang Samba ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai berboncengan oleh keduanya ditabrak dum truk Mitsubishi Nopol KH 8572 AM yang dikemudikan Arianto, di ruas Jalan Soekarno Hatta Desa Tewang Kecamatan Pulau Malan Minggu (18/3/2018).
Sumber kepolisian menyebutkan, kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX  Tri Sutrisno dan Aris melaju dari arah Kasongan menuju Tumbang Samba dengan kecepatan tinggi hingga masuk ke jalur kanan jalan. Saat itu keduanya ini tiba-tiba terjatuh. Naasnya, ketika dalam kondisi terjatuh ini, dari arah berlawanan datang dum truk Mitsubishi Nopol KH 8572 AM yang dikemudikan Arianto.

Saat itu pengemudi ini sempat berusaha membanting stir ke arah kiri hingga keluar jalur. Namun karena jarak terlalu dekat, akhirnya kedua korban sempat tertabrak, sehingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Bimasa Zebua ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian kedua pengendara langsung meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi truk sudah diamankan.

 “Sopir truk sudah kita amankanndi kantor Mapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan. Sementara korban telah kita evakuasi ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,”ungkapnya Minggu (18/3/2018)
(Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Polres Katingan Musnahkan Barbuk Sabu 

Katingan

Security Pelaku Penganiayaan Dua Remaja Pacaran Diringkus Polisi

Katingan

Desak Truk Angkutan Lebihi Kapasitas Ditertibkan 

Katingan

Dipicu Api Gas, Rumah Makan Berkobar

Katingan

Sejumlah Warga Kembali Terjaring Operasi Yustisi 

Katingan

Sesosok Mayat Mengapung di DAS Katingan

Katingan

Istri Madan Klarifikasi Terkait Pemberitaan Almarhum Suaminya

Katingan

Satpol PP Tertibkan Reklame Tak Berizin