Home / Kobar

Kamis, 22 Maret 2018 - 21:20 WIB

Dewan Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas Layanan RSUD Imanuddin

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar mengapresiasi atas upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Yakni dengan meningkatkan status rumah sakit dari tipe C ke tipe B, sehingga meraih akreditas paripurna bintang lima tahun ini, ditambah lagi dengan membangun fasilitas Instalasi Gawat Darurat (IGD) sangat megah hingga terbesar di Kalteng. 
“Kita mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar selaku pemilik aset, dan RSUD Sultan Imanuddin yang selama ini telah berupaya meningkatkan pelayanan. Sehingga membuahkan hasil bisa meraih akreditas paripurna bintang lima, yang secara otomatis meningkatkan status rumah sakit dari tipe C ke tipe B,”ujar Triyanto saat menghadiri acara peresmian IGD di RSUD Imanuddin Kamis (22/3/2018).

Baca Juga :  Pengedar Sabu Dituntut 8 Tahun Penjara
Hanya saja lanjut Triyanto, keberhasilan tersebut harus tetap dijaga dan dipelihara. Karena menyandang akreditas ini, secara otomatis kualitas pelayanannya akan dituntut masyarakat. Apakah sesuai dengan akreditas yang diberi atau malah sebaliknya.
 
“Untuk itu lah, diperlukan kerja maksimal baik dokter dan perawatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ke depan, akan banyak tamu baik pasien dari luar daerah yang berobat, maupun para petugas RSUD dari daerah lainnya yang akan belajar (studi banding) ke Kobar,”papar Triyanto. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Bangunan Ruko Diamuk Jago Merah

Kobar

Bupati Ziarah ke Makam Pendiri dan Keluarga Kerajaan

Kobar

Layanan Penyeberangan Tetap Beroperasi Normal

Kobar

Pengedar dan Budak Sabu Kumai Dibekuk Polisi

Kobar

Tiga Hektar Lahan Warga di Kumai Diamuk Jago Merah

Kobar

Cegah Penimbunan Sembako,Tim Gabungan Sidak Pasar dan Distributor di Kobar

Kobar

Sempat Buron, Pencuri Celana Dalam Wanita Akhirnya Dipidana

Kobar

Penyakit Kambuh, Warga Tionghoa Ditemukan Tewas