Home / Kobar

Kamis, 22 Maret 2018 - 21:20 WIB

Dewan Apresiasi Upaya Peningkatan Kualitas Layanan RSUD Imanuddin

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar mengapresiasi atas upaya peningkatan pelayanan yang dilakukan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Yakni dengan meningkatkan status rumah sakit dari tipe C ke tipe B, sehingga meraih akreditas paripurna bintang lima tahun ini, ditambah lagi dengan membangun fasilitas Instalasi Gawat Darurat (IGD) sangat megah hingga terbesar di Kalteng. 
“Kita mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar selaku pemilik aset, dan RSUD Sultan Imanuddin yang selama ini telah berupaya meningkatkan pelayanan. Sehingga membuahkan hasil bisa meraih akreditas paripurna bintang lima, yang secara otomatis meningkatkan status rumah sakit dari tipe C ke tipe B,”ujar Triyanto saat menghadiri acara peresmian IGD di RSUD Imanuddin Kamis (22/3/2018).

Baca Juga :  Lapas Pangkalan Bun Masih Tiadakan Kunjungan Bagi Warga Binaan
Hanya saja lanjut Triyanto, keberhasilan tersebut harus tetap dijaga dan dipelihara. Karena menyandang akreditas ini, secara otomatis kualitas pelayanannya akan dituntut masyarakat. Apakah sesuai dengan akreditas yang diberi atau malah sebaliknya.
 
“Untuk itu lah, diperlukan kerja maksimal baik dokter dan perawatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ke depan, akan banyak tamu baik pasien dari luar daerah yang berobat, maupun para petugas RSUD dari daerah lainnya yang akan belajar (studi banding) ke Kobar,”papar Triyanto. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sulit Dapatkan BBM, Ratusan Nelayan Kubu Mengadu ke Bupati Kobar

Kobar

Seekor Monyet Liar Resahkan Warga Kelurahan Baru

Kobar

Padamkan Api, BPBD Kobar Kerahkan Helikopter

Kobar

Lima Titik Kawasan Dalam Kota Dipasang CCTV

Kobar

Bocah SD Tewas Disambar Hilux

Kobar

Dinas PUPR Kobar Mulai Keruk Sungai Tembaga

Kobar

Simpan Sabu di Dompet, Ramaja Kumai Ini Diringkus Polisi

Kobar

BPS Rilis Link Buku Kobar Dalam Angka 2017
error: Content is protected !!