Wow!! Warga Terantang Tangkap King Cobra Panjang 4 Meter

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga Desa Terantang bernama Dalbo (51) berhasil menangkap ular King Cobra sepanjang kurang lebih 4 meter. Ular berbisa ini ditangkap saat berada di dalam WC pondok milik Dalbo di kebun setempat yang berada di sekitar ruas Jalan Desa Tinduk menuju Desa Terantang, JumatĀ  (9/2/2018).

Menurut Dalbo, ular tersebut sering melintas disekitar kawasan perkebunannya. Pada awalnya ia menganggap itu hal yang biasa. Namun pada Jumat (9/2/2018), ular ini tiba-tiba masuk ke dalam WC pondoknya yanh berada di kebun setempat.

“Saat saya mau masuk ke WC. Saya kaget melihat ular melingkar di dalam WC. Karena itu saya meminta bantuan warga yang melintasi ruas jalan untuk menangkapnya,” ungkap Dalbo kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (10/2/2018).

Seusai ditangkap, dirinya saat ini bingung menaruh ular tersebut. Pasalnya jika dilepaskan takut memangsa warga. Sementara ia juga tidak berkeinginan memelihara ular tersebut.

“Mau saya lepaskan lagi takut malah jadi berbahaya memangsa warga sekitar yang bertani. Karena itu kita silakan bagi petugas terkait yang ingin mengamankan ular ini bisa datang ke lokasi,”paparnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here