Home / Kotim

Sabtu, 10 Februari 2018 - 19:09 WIB

Wow!! Warga Terantang Tangkap King Cobra Panjang 4 Meter

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga Desa Terantang bernama Dalbo (51) berhasil menangkap ular King Cobra sepanjang kurang lebih 4 meter. Ular berbisa ini ditangkap saat berada di dalam WC pondok milik Dalbo di kebun setempat yang berada di sekitar ruas Jalan Desa Tinduk menuju Desa Terantang, JumatĀ  (9/2/2018).

Menurut Dalbo, ular tersebut sering melintas disekitar kawasan perkebunannya. Pada awalnya ia menganggap itu hal yang biasa. Namun pada Jumat (9/2/2018), ular ini tiba-tiba masuk ke dalam WC pondoknya yanh berada di kebun setempat.

“Saat saya mau masuk ke WC. Saya kaget melihat ular melingkar di dalam WC. Karena itu saya meminta bantuan warga yang melintasi ruas jalan untuk menangkapnya,” ungkap Dalbo kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (10/2/2018).

Baca Juga :  Bupati Katingan Lantik Petugas Panwascam

Seusai ditangkap, dirinya saat ini bingung menaruh ular tersebut. Pasalnya jika dilepaskan takut memangsa warga. Sementara ia juga tidak berkeinginan memelihara ular tersebut.

Baca Juga :  Duel Berdarah,Tiga Pemuda Barsel Diciduk PolisiĀ 

“Mau saya lepaskan lagi takut malah jadi berbahaya memangsa warga sekitar yang bertani. Karena itu kita silakan bagi petugas terkait yang ingin mengamankan ular ini bisa datang ke lokasi,”paparnya. (MR)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

LBH Geruduk Kantor Kelurahan Ketapang

Kotim

Budak Sabu Ketapang Diciduk Polisi

Kotim

Gubernur Kalteng Resmikan Pasar Murah di Kotim

Kotim

Jambret dari Kelurahan Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Jaga Kamtibmas Kondusif Selama TMMD Berlangsung

Kotim

Panas Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Pasukan TMMD

Kotim

Polres Kotim Musnahkan Barbuk 1.962 Miras

Kotim

Nenek 63 Tahun Tewas Mengenaskan di Kebun