Pergok Suami Bersama WIL, IRT di Kotim Tabrak Pikap Suaminya Hingga Rengsek

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga pengendara yang melintasi pertigaan ruas Jalan Kapten Mulyono dan Manggis 3 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, mendadak dikagetkan dengan ulah mobil Toyota Fortuner Nopol KH 1466 FM warna putih yang dikemudikan oleh Abdi Sunaryati (40), membawa penumpang anaknya sendiri Siti Masitah (1). Pengemudi ini tiba-tiba menabrak mobil pikap Mitsubishi L 300 Nopol KH 8770 FN yang dikemudikan suaminya sendiri Muhammad Naim (46), Selasa (13/2/2018).

Akibat kejadian ini membuat kedua mobil rengsek berat. Diduga kuat kejadian ini dipicu karena pertengkaran antara keduanya. Lantaran sang suami kepergok istrinya sempat berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di dalam mobil pikap. Sehingga sang istri emosi dan menabrak mobil pikap suaminya tersebut.

Kepala Satlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Karena korbannya hanya mengalami luka ringan.

Ia menjelaskan, bahwa kronologis kejadiannya berawal saat pengemudi bernama Abdi Sunaryati sedang mengemudikan kendaraan Toyota Fortuner warna putih KH 1466 FM di perempatan Jalan HM Arsad dan Pelita bersama anaknya sekitar pukul 08.30 Wib.

Ketika melintasi perempatan ruas jalan setempat, ia melihat mobil pikap suaminya Mitsubishi L300 warna hitam Nopol KH 8770 FN yang dikemudikan suaminya sendiri Muhammad Naim bersama seorang wanita lain yang tidak dikenal.

“Lalu saat itu istrinya bernama Abdi Sunaryati mengikuti mobil pikap suaminya tersebut hingga ke perumahan Yuka,”ujar Yudha kepada sejumlah awak media Selasa (13/2/2018).

Saat itu lanjut dia, suaminya ini menurunkan wanita yang tidak dikenal  diperumahan tersebut. Lalu suaminya ini melihat mobil istrinya  mengikuti dari belakang. Mengetahui ini Muhammad Naim langsung bergegas pergi untuk menghindar hingga keluar ke Jalan Kapten Mulyono menuju kearah jembatan patah, dan saat mendekati persimpangan tiga Jalan Kapten Mulyono dan Manggis 3, Abdi Sunaryati yang mengemudikan Toyota Fortuner merasa emosi dan jengkel lalu menabrakan mobil pikap yang dikemudikan suaminya dari belakang.

Kejadian ini mengakibatkan mobil pikap terdorong kearah depan dan menyerong kearah kanan jalan hingga manabrak satu buah pohon yang ada dibahu jalan sebelah kanan. “Akibat tabrakan ini pengemudi mobil pikap Muhammad Naim mengalami luka luka pada bagian wajah sebelah kanan, dagu dan kaki kiri bagian lutut dan yang bersangkutan kemudian dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat pengobatan,”papar Yudha. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here