Home / Katingan

Jumat, 23 Februari 2018 - 18:00 WIB

Lima Perwira Polres Katingan Dimutasi

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Lima perwira Polisi Resor (Polres) Katingan dimutasi. Mutasinya lima perwira ini ditandai dengan diadakanya serah terima jabatan (sertijab) di Aula Mapolres Katingan Jumat (23/2/2018). Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhitya.

Lima perwira yang melakukan sertijab tersebut yakni, Kabagsumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Bambang Suharto diserah terimakan kepada Kompol Amriansyah. Sementara KabagrenĀ  yang sebelumnya dijabat Kompol Amriansyah diserah terimakan kepada AKP Harjunanto.

Sedangkan, jabatan Kasatpolair yang sebelumnya dijabat AKP Harjunanto diserah terimakan kepada AKP Ganda Baru Napitupulu, kemudian jabatan Kasatreskrim yang sebelumnya dijabat AKP Andika Rama kini dijabat IPTU Deni LangieĀ  dan jabatan Kapolsek Katingan Kuala yang sebelumnya dijabat Iptu Muhammad Nor, kini dijabat IPDA Bahrul Ilmi.

Kapolres mengatakan, ia mengucapkan selamat kepada anggota atas promosi jabatan yang telah di terima tersebut. “Bagi anggota yang baru saja dipromosikan, harus dapat menyadari bahwa tantangan tugas kedepannya tidaklah ringan,”ungkapnya.

Untuk itu lanjut Kapolres, selalu ikuti perkembangan, pentahapan hingga akhir dari Pemilu. “Saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dam dedikasi tinggi yang dimiliki mampu menjalankan tugas kedepannya,”paparnya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengharapkan agar ibu Bhayangkari dapat mendukung pelaksanaan tugas suaminya.

“Saya harapkan untuk ibu Bhayangkari agar dapat mendukung pelaksanaan tugas suami nya, yaitu dengan melalukan pembinaan terhadap anggota bhayangkari cabang maupun ranting, serta berperan aktif dalam setiap kegitan bhayangkari,”tandasnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Jual Miras Ilegal, Warga Katingan Diciduk Polisi

Katingan

Banyak Berlubang, Kerusakan Ruas Jalan Tumbang Samba Dikeluhkan Warga

Katingan

Kurang Alat Bukti, Oknum Pejabat Katingan Tak Diproses Hukum

Katingan

Dua Pengedar Sabu Kecamatan Pulau Malan Diringkus Polisi

Katingan

Satpol PP Katingan Tertibkan Penjual Miras Tak BerizinĀ 

Katingan

Jual Miras Ilegal, Sejumlah Kafe Disegel

Katingan

Dewan Minta Kades Persiapkan Lokasi Jaringan Telkom

Katingan

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Gelar Apel Komunitas