Home / Katingan / Pemkab Katingan

Jumat, 26 Juni 2020 - 19:14 WIB

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Satlantas Gelar Apel Komunitas

Kasat Lantas Polres Katingan, AKP. F Lubis serahkan bansos usai gelar apel komunitas di Kasongan, Jumat (26/6/2020). Foto : MI

Kasat Lantas Polres Katingan, AKP. F Lubis serahkan bansos usai gelar apel komunitas di Kasongan, Jumat (26/6/2020). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Jajaran Kepolisian dari Polres Katingan yakni dari satuan lalulintas (Satlantas) menggelar apel komunitas pada Jumat (26/6/2020) sekitar pukul 08.00 Wib lokasi taman religi Kasongan.

“Pada hari ini kita menggelar apel komunitas lalu lintas Peduli Kemanusiaan dan Bagi Bantuan sosial dan masker kepada masyarakat ekonomi rendah imbas Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Katingan AKP. F Lubis kepada KaltengEkspres.com, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan  apel Komunitas Peduli Kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan protokol kesehatan yakni sosial distancing dan physical distancing. Dilakukan pembagian masker kepada pengguna jalan, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat ekonomi rendah terdampak dari wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati-Wabup Katingan Gelar Syukuran Setelah Menjabat Dua Tahun

“Salah satu kegiatan hari ini membantu masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19 yang berada di Kabupaten Katingan untuk memutus penyebaran Covid-19 serta turut menjaga Kamseltibcarlantas di Kab. Katingan.” sebut Kasatlantas Polres Katingan, AKP F Lubis.

Dijelaskannya, lokasi kegiatan di jalan  Kelud, Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, dan di Jalan Tjilik Riwut Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  Yasdis Kalteng Gelar Aksi Penggalangan Dana

Kegiatan ini juga diikuti, Anggota Polres Katingan, KORAMIL 1015-09 Kasongan, Dinas PUPR dan Perhubungan Kab. Katingan, Dinas UPTPPD Badan Pendapatan Daerah, Jasa Raharja Kab. Katingan, Ketua RT 15/30 Kasongan Lama, Komunitas motor/rider Katingan, antara lain YVCI-KTG,Verza Katingan, ScooKat, GTR, Revo Katingan, HSOI, P1KACHU Katingan,YJC Katingan, YNCI Katingan, HBCK Katingan, YMCI Katingan dan MATIC-17 Katingan. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Wabup Katingan Ajak Semua Pihak Evaluasi Diri 

Katingan

BNK Berikan Penghargaan Kepada Satnarkoba Polres Katingan

Katingan

Mayat Pria Terdampar Miliki Tato Lukisan Wanita

Katingan

Satlantas Katingan Tindak Kendaraan Odol

Katingan

Meresahkan Pengendara, Preman Kampung Ditangkap Polisi

Katingan

Dewan Dukung Vaksinasi Massal

Katingan

Komisi I DPRD Katingan Kunker ke Kecamatan Tasik Payawan

Katingan

Tragis, Nelayan Sebangau Tewas Disambar Buaya