Lakatunggal, Dua Remaja Terkapar, Satu Tewas di TKP

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan HM Arsyad KM 33 Desa Bagendang Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotim, Minggu (4/2/2018). Sebuah sepeda motor Honda Blade Nopol KH 5894 FL yang dikendarai Bambang Irwanto (20) berboncengan dengan Muhammad Rizal Bakri (18) tiba-tiba hilang kendali nyungsep ke dalam semak rawa di ruas jalan setempat.

Akibat kejadian ini, korban Muhammad Rizal Bakri yang berboncengan dibelakang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Bambang Irwanto berhasil selamat namun mengalami luka berat dibagian kepala.

Kapolsek Sungai Sampit Ipda Fandi saat di Konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia,  kejadian Lakatunggal ini diketahui berawal dari laporan masyarakat. Menerima laporan tersebut pihaknya langsung menuju TKP kemudian mengevakuasi kedua korban.

“Korban Muhammad Rizal Bakri ditemukan dalam posisi di dalam parit kiri jalan dnegan kondisi kepala tenggelam dan sudah meninggal. Adapun satu orang korban yang bernama Bambang Irwanto di temukan di kanan jalan beserta motor yang di kendarainya dengan kondisi luka berat di kepalanya,”ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com via ponsel Minggu (4/2/2018).

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian yang dialami kedua korban tersebut.

“Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab lakatunggal ini. Sedangkan kedua korban baik yang meninggal dan luka sudah dievakuasi ke Puskesmas Bagendang,”papar Fandi.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here