Dewan Minta Pemko Fokus Benahi Infrastruktur

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk membenahi infrastruktur khususnya jalan, jembatan dan drainase agar diperbaiki. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (7/2/2018).

Menurut Sigit, persoalan infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat Kota Palangka Raya. Persoalan ini masih seperti tahun tahun sebelumnya. “Masyarakat terus miminta jalan, drainase serta jembatan diperbaiki. Namun masih saja belum ada tanggapan serius,” kata Sigit K Yunianto.

Untuk itu lanjut dia, dirinya meminta Pemko fokus tangani masalah infrastruktur jalan, drainase dan jembatan. Supaya keluhan masyarakat itu bisa teratasi.

“Kita memahami infrastruktur sangat penting untuk menunjang ekonomi warga. Namun jika dalam musrenbang infrastruktur selalu menjadi usulan masyarakat ini berarti belum ada respon pemerintah kota,”ujarnya.

Untuk itu dia mendesak Pemko Palangka Raya agar memprioritaskan infrastruktur jalan dan drainase, kemudian kepada masyarakat ia meminta untuk bersabar, karena usulan juga banyak kepada pemerintah. (AZM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here