Home / DPRD Kota / Metro Palangka Raya

Rabu, 7 Februari 2018 - 17:20 WIB

Dewan Minta Pemko Fokus Benahi Infrastruktur

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk membenahi infrastruktur khususnya jalan, jembatan dan drainase agar diperbaiki. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (7/2/2018).
Menurut Sigit, persoalan infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat Kota Palangka Raya. Persoalan ini masih seperti tahun tahun sebelumnya. “Masyarakat terus miminta jalan, drainase serta jembatan diperbaiki. Namun masih saja belum ada tanggapan serius,” kata Sigit K Yunianto.

Untuk itu lanjut dia, dirinya meminta Pemko fokus tangani masalah infrastruktur jalan, drainase dan jembatan. Supaya keluhan masyarakat itu bisa teratasi.

“Kita memahami infrastruktur sangat penting untuk menunjang ekonomi warga. Namun jika dalam musrenbang infrastruktur selalu menjadi usulan masyarakat ini berarti belum ada respon pemerintah kota,”ujarnya.

Untuk itu dia mendesak Pemko Palangka Raya agar memprioritaskan infrastruktur jalan dan drainase, kemudian kepada masyarakat ia meminta untuk bersabar, karena usulan juga banyak kepada pemerintah. (AZM)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Imbas Virus Corona, Pasokan Bawang Putih ke Kalteng Tersendat

Metro Palangka Raya

Jual Pil Seledryl, Ibu Rumah Tangga Diciduk Polisi

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemkot Segera Buat Perda Penggunaan Plastik

Metro Palangka Raya

Marah Disebut Minta Fee, Ben Gebrak Meja Sidang

DPRD Kota

Dewan Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Metro Palangka Raya

27 Pelanggar Terjaring Operasi Patuh

Metro Palangka Raya

Pamit Bekerja, Motor Teman Dibawa Kabur

Metro Palangka Raya

Konsumsi Zenith, Pemuda 27 Tahun Diciduk Polisi