Home / DPRD Kota / Metro Palangka Raya

Rabu, 7 Februari 2018 - 17:20 WIB

Dewan Minta Pemko Fokus Benahi Infrastruktur

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk membenahi infrastruktur khususnya jalan, jembatan dan drainase agar diperbaiki. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto kepada Kalteng Ekspres.com, Rabu (7/2/2018).
Menurut Sigit, persoalan infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat Kota Palangka Raya. Persoalan ini masih seperti tahun tahun sebelumnya. “Masyarakat terus miminta jalan, drainase serta jembatan diperbaiki. Namun masih saja belum ada tanggapan serius,” kata Sigit K Yunianto.

Baca Juga :  Tragis... Penumpang Truk Tewas Mengenaskan Tertindih Kabin




Untuk itu lanjut dia, dirinya meminta Pemko fokus tangani masalah infrastruktur jalan, drainase dan jembatan. Supaya keluhan masyarakat itu bisa teratasi.

“Kita memahami infrastruktur sangat penting untuk menunjang ekonomi warga. Namun jika dalam musrenbang infrastruktur selalu menjadi usulan masyarakat ini berarti belum ada respon pemerintah kota,”ujarnya.

Untuk itu dia mendesak Pemko Palangka Raya agar memprioritaskan infrastruktur jalan dan drainase, kemudian kepada masyarakat ia meminta untuk bersabar, karena usulan juga banyak kepada pemerintah. (AZM)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Asik Tertidur, Uang Rp 8 Juta Raib Digondol Maling

Metro Palangka Raya

Tim Macan Kalteng Bekuk Jambret di Jalan Ramin ll

Metro Palangka Raya

Suami Tega Aniaya Istrinya Hingga Babak BelurĀ 

Metro Palangka Raya

Menghantam Pohon, Mobil Innova Rengsek, Sopir dan Tiga Penumpang Terluka

Metro Palangka Raya

Kelompok Teroris JAD Nyaris Rekrut Masyarakat Kalteng

Metro Palangka Raya

Wali Kota Cek Kondisi Drainase

Hukum Kriminal

Edarkan Sabu Warga Palangka Raya Dibekuk Polisi

DPRD Kota

Wacana Pembelajaran Tatap Muka Perlu Kajian Mendalam