Barsel Berpeluang Besar Raih Zona Integritas Se-Indonesia

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Polres Barito Selatan (Barsel) berpeluang besar untuk meraih predikat zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan bersih melayani se Indonesia.

“Kedatangan kita di Barsel tidak lain untuk mempersiapkan Polres Barsel, yang diunggulkan mewakili Polda Kalteng agar dapat memperoleh predikat zona Integritas, menuju wilayah bebas korupsi dan bersih melayani,”ungkap Karo Rena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandi Arianto,SH SIK kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (20/2/2018) di Mapolres Barsel.

Dikatakan Adhy Fandi, dalam kegaiatan yang di program oleh kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara diikuti oleh seluruh Polda se Indonesia ini, Polres Barsel dipercaya untuk mewakili Polda Kalteng tahun 2018.

“Tahun lalu Polda Kalteng menjagokan Polres Palangka Raya, namun belum berhasil, untuk itu dengan diwakili polres Barsel kita berharap bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Masih dikataka  Adhy Fandi, agar Polres Barsel  bisa menjadi yang terbaik maka sengaja datang langsung ke Barsel untuk mempersiapkan segalanya.

“Sekitar pertengahan April nanti tim akan datang kembali menilai ke Polres yang mewakili masing-masing Polda, setelah itu di tanding. Kalau Polres Barsel mendapatkan predikat zona integritas, seluruh anggota akan mendapatkan reward berupa tunjangan kinerja 100 persen,”ujarnya.
Ditempat yang sama Wakapolres Barsel Kompol Anak Agung Gde Wirata,SIK mengucapkan terimakasih kepada polda Kalteng yang telah mempercaya Polres Barsel mewakili Polda Kalteng untuk mengikuti kegiatan tersebut, pihaknya siap untuk melaksanakan zona integritas bebas korupsi.

“Kita akan terus melakukan pembenahan dan perbaikan sesuai arahan, agar Polres Barsel bisa menjuarai dan memperoleh predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan bersih melayani,” pungkasnya (rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here