Home / Kotim

Rabu, 17 Januari 2018 - 17:19 WIB

Warung Kosong di Jalan HM Arsyad Diamuk Si Jago Merah

SAMPIT,KaltengEkspres.com –  Kebakaran hebat terjadi di sebuah warung kosong terbuat dari kayu di Eka Bahurui yang terletak di Jalan HM Asryad KM 6 Sampit Pelangsian Kecamaatan  Mentawa Baru Ketapang Rabu (17/1/2018), sekitar pukul 14.33 wib.Warung kosong tanpa penghuni ini diamuk si jago merah dan melalap habis bangunan beserta isinya tersebut.

Petugas Damkar saat melakukan pemadaman.

Salah seorang warga setempat Upik mengatakan, warung kosong tersebut milik Sudar, sudah sejak Febuari lalu ditinggal penghuninya,hanya menyisakan perabotan. Lantaran pemilknya ini sudah pindah ke depan Gang Mawar.

Baca Juga :  Bangunan Pos Terpadu Sudah Mulai Terlihat

Sementara itu pemilik warung Sudar alias Bendol membenarkan, bahwa warung tersebut milik nya. Hanya warung tersebut bukan ditinggalkan, melainkan setiap sore masih di jenguk setelah pulang dari kebun.

“Sayapun terkejut ketika di kabarkan warung tersebut terbakar. Karena saya baru pulang dari kebun. Saya juga bingung apa penyebab kebakarannya sedangkan arus listrik sudah tidak ada,kompor sudah di bawa ke tempat warung yang baru.”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (17/1/2018).

Baca Juga :  Buruh Pelabuhan Korban Laka Kerja Ditimpa Crane Dimakamkan

Sudar menambahkan, dirinya pindah sebab di warung setempat sering di bobol pencuri. Terutama ketika dirinya pulang ke Jawa. “Tercatat sudah 14 kali saya kemalingan,untuk menghindari itu saya mengalah pindah.Namun warung tersebut saya gunakan untuk keluarga yang dari jauh siapa tau main kesini ,di dalam masih tersisa perabotan,”paparnya.

Sementara itu peristiwa kebakaran ini langsung ditangani petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kobar.  Dua Unit Mobil Damkardikerahkan kelokasi kejadian sehingga berhasil memadamkan api.  Sedangkan kerugian material akibat kejadian ini diperkirakan berkisar antara R 30 juta.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Renovasi Musala dari Tim Satgas TMMD Sudah Memasuki Tahap Pengecetan

Kotim

Tim Gabungan Apel Persiapan Pengamanan Arus Mudik Natal dan Tahun Baru

Kotim

Lapas Sampit Terima Bantuan Hibah Pemkab Kotim dan Seruyan

Kotim

TRAGIS!! Ditabrak Minibus Hingga Terseret Puluhan Meter, Warga Kotim Tewas

Kotim

Warganet Kotim Dihebohkan Aksi Pencuri Terekam CCTV

Kotim

Polres Kotim Musnahkan Barbuk 1.962 Botol Miras

Kotim

Ditinggal Bekerja, Perumahan Karyawan PT Mustika Sembuluh II Terbakar

Kotim

Warga Jaya Kelapa Terciduk Saat Asyik Mencuri Sarang Burung Walet
error: Content is protected !!