Home / Katingan

Kamis, 11 Januari 2018 - 15:52 WIB

Tragis! Menyelip Truk, Termiyati Tewas Diseret Avanza

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi  di ruas Jalan Trans Tjilik Riwut KM 9 Desa Bukit Batu Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.  Sebuah sepeda motor Suzuki Shogun Axelo 125 yang dikendarai Payeiman berboncengan dengan Termiyati terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza KH 1363 NC yang dikemudikan Joko Saputro, Rabu (10/1/2018) malam, sekitar pukul 22.30 Wib.

Akibat peristiwa naas ini, korban Termiyati tewas mengenaskan, karena mengalami luka berat lantaran sempat ikut terseret mobil Toyota Avanza sejauh beberapa meter dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Joko Saputro melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan. Saat melintasi ruas jalan ini,datang dari arah berlawanan  sepeda motor Suzuki Axelo yang dikendarai Payeiman berboncengan dengan Termiyati hendak menyelip truk yang berada di depannya, tidak disadari dari arah depan mobil Avanza telah melaju dan tidak sempat mengerem, sehingga akhirnya terjadilah tabrakan bagian samping kedua kendaraan.

Baca Juga :  Dua Pelaku Percobaan Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi, Satu Masih Buron

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Payimen langsung terjatuh kebagian atas jalan sebelah kiri hanya mengalami luka lecet dibagian wajah sebelah kanan, dan tangan. Sedangkan terimayati dibonceng terjatuh ke sebelah kanan tepat didepan mobil, hingga akhirnya ikut terseret dibawah mobil dan meninggal di TKP, karena mengalami luka berat yakni patah tulang kaki kiri dan kanan, serta tulang kepala retak akibat terlindas ban mobil.

Baca Juga :  Korwil IMI Katingan Gelar Gathering Club Motor

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kasatlantas AKP Salahiddin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pada saat kejadian ruas jalan keadaan lurus dan arus lalu lintas sepi.

“Kejadian ini sudah kami tangani. Tindakan yang kami lakukan yakni langsung mendatangi TKP, mengevakuasi kendaraan, mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti dan melaksanakan penyidikan lebih lanjut,”ujar Salahidin kepada Kalteng Ekspres.com.  (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Anggota IGTKI – PGRI Katingan Dikukuhkan

Katingan

Parah!!..Aksi Balapan Liar Menggila di Kasongan

Katingan

Warga Soroti Pembuangan Sampah Tanpa TPS

Katingan

Lagi, Pengedar Sabu Katingan Dibekuk Polisi

Katingan

Polsek Katingan Tengah Backup Posko Siaga Banjir

Katingan

Cegah Peredaran Narkoba, Pemkab Katingan Gagas Raperda Pengawasan

Katingan

Mayat Pria Terdampar Miliki Tato Lukisan Wanita

Katingan

Merusak Lingkungan, Aparat Gabungan Hentikan Aktivitas Penambang Illegal di Katingan
error: Content is protected !!