Home / Katingan

Kamis, 11 Januari 2018 - 15:52 WIB

Tragis! Menyelip Truk, Termiyati Tewas Diseret Avanza

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi  di ruas Jalan Trans Tjilik Riwut KM 9 Desa Bukit Batu Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.  Sebuah sepeda motor Suzuki Shogun Axelo 125 yang dikendarai Payeiman berboncengan dengan Termiyati terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza KH 1363 NC yang dikemudikan Joko Saputro, Rabu (10/1/2018) malam, sekitar pukul 22.30 Wib.

Akibat peristiwa naas ini, korban Termiyati tewas mengenaskan, karena mengalami luka berat lantaran sempat ikut terseret mobil Toyota Avanza sejauh beberapa meter dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Joko Saputro melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan. Saat melintasi ruas jalan ini,datang dari arah berlawanan  sepeda motor Suzuki Axelo yang dikendarai Payeiman berboncengan dengan Termiyati hendak menyelip truk yang berada di depannya, tidak disadari dari arah depan mobil Avanza telah melaju dan tidak sempat mengerem, sehingga akhirnya terjadilah tabrakan bagian samping kedua kendaraan.

Baca Juga :  PN Kasongan Tolak Gugatan Perdata Supriady

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Payimen langsung terjatuh kebagian atas jalan sebelah kiri hanya mengalami luka lecet dibagian wajah sebelah kanan, dan tangan. Sedangkan terimayati dibonceng terjatuh ke sebelah kanan tepat didepan mobil, hingga akhirnya ikut terseret dibawah mobil dan meninggal di TKP, karena mengalami luka berat yakni patah tulang kaki kiri dan kanan, serta tulang kepala retak akibat terlindas ban mobil.

Baca Juga :  Hilang Kendali, Hilux Terjun ke Selokan , Satu Penumpang Tewas

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha melalui Kasatlantas AKP Salahiddin ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pada saat kejadian ruas jalan keadaan lurus dan arus lalu lintas sepi.

“Kejadian ini sudah kami tangani. Tindakan yang kami lakukan yakni langsung mendatangi TKP, mengevakuasi kendaraan, mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti dan melaksanakan penyidikan lebih lanjut,”ujar Salahidin kepada Kalteng Ekspres.com.  (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Banjir Tuai Berkah, Warga Katingan Ramai Menangkap Ikan di Sungai

Hukum Kriminal

Warga Desa Talingke Dikabarkan Tenggelam

Katingan

Tragis, Warga Katingan Hilir Nekat Gantung Diri 

Katingan

Dukung Musrenbang Tingkat Kecamatan

Katingan

Pembunuh Warga Samba Diringkus Polisi

Katingan

Polsek Katingan Tengah Tangkap Pelaku Pencurian Kotak Amal 

Katingan

Kasasi Jaksa Ditolak, Terdakwa Tipikor Katingan Resmi Bebas

Katingan

Awas!! Aksi Penipuan Marak di Katingan