Home / Kobar

Senin, 8 Januari 2018 - 21:41 WIB

Tiga Rumah dan Satu Barakan di Jalan Udan Said Pangkalan Bun Diamuk Jago Merah

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga buah bangunan rumah warga dan barakan yang terletak dipemukiman padat penduduk atau tepatnya dibelakang Rumah Makan Solo Baru dan Duta Mode Pangkalan Bun Gang Bakut Jalan Udan Said RT 3 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Senin (8/1/2018) malam ini, terbakar. 

Baca Juga :  Puluhan Personel Polres Seruyan Disiagakan di Titik Rawan

Diduga asal api berasal dari bangunan barakan milik Suwito. Akibat kejadian ini warga setempat berhamburan menyelamatkan diri serta barang-barang berharga.

Informasi sementara yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 21.25 Wib. Asal api dari salah satu bangunan barakan yang terbuat dari kayu terletak dibelakang Rumah Makan Solo Baru.

“Api merambat cepat, sehingga melalap bangunan rumah warga ini,”ujar Yusran salah seorang warga setempat saat panik menyelamatkan barangnya.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian ini langsung ditangani petugas Pemadaman Kebakaran dengan mengerahkan tiga unit mobil Damkar. Api berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar 1 jam kemudian. (dre)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Diterjang Angin, Pondok Dermaga Pantai Kubu Ambruk

Kobar

Tak Jera, Wanita Ini Kembali Terciduk Jual Miras

Kobar

Sering Kosong, Dewan Sorot Pustu di Kecamatan Pangkalan Banteng

Kobar

Haul ke-10 Kyai Gede Dihadiri Ribuan Warga

Kobar

Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Kobar

Ngeri!! Ribuan Ikan Ini Mati Terdampar

Kobar

Dua Truk Terlibat Tabrakan, Satu Orang Tewas di tempat 

Kobar

Karhutla di Kobar Nyaris Membakar Rumah Warga
error: Content is protected !!