Home / Kobar

Senin, 8 Januari 2018 - 21:41 WIB

Tiga Rumah dan Satu Barakan di Jalan Udan Said Pangkalan Bun Diamuk Jago Merah

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga buah bangunan rumah warga dan barakan yang terletak dipemukiman padat penduduk atau tepatnya dibelakang Rumah Makan Solo Baru dan Duta Mode Pangkalan Bun Gang Bakut Jalan Udan Said RT 3 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Senin (8/1/2018) malam ini, terbakar. 

Diduga asal api berasal dari bangunan barakan milik Suwito. Akibat kejadian ini warga setempat berhamburan menyelamatkan diri serta barang-barang berharga.

Informasi sementara yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 21.25 Wib. Asal api dari salah satu bangunan barakan yang terbuat dari kayu terletak dibelakang Rumah Makan Solo Baru.

“Api merambat cepat, sehingga melalap bangunan rumah warga ini,”ujar Yusran salah seorang warga setempat saat panik menyelamatkan barangnya.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian ini langsung ditangani petugas Pemadaman Kebakaran dengan mengerahkan tiga unit mobil Damkar. Api berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar 1 jam kemudian. (dre)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Buset, Celana Dalam Kades Juga Dicuri Pria Aneh di Kobar 

Kobar

Empat Budak Sabu Diringkus Polisi

Kobar

Pangkalan Gas LPG Nakal Bakal Ditindak Tegas

Kobar

Ribuan Pemudik Berangkat dari Pelabuhan Panglima Utar

Kobar

Diduga Konsumsi Obat PCC, Anak Ini Ditemukan Tergeletak Mabuk

Kobar

Polisi Selidiki Kasus Penipuan Ponpes di Kobar

Kobar

Budidaya Kopi Liberika,Kumpai Batu Atas Menuju Kampung Kopi

Kobar

Asyik Bertransaksi Sabu, Pemuda Berusia 24 Tahun Disergap Polisi