Home / Kobar

Senin, 8 Januari 2018 - 21:41 WIB

Tiga Rumah dan Satu Barakan di Jalan Udan Said Pangkalan Bun Diamuk Jago Merah

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Tiga buah bangunan rumah warga dan barakan yang terletak dipemukiman padat penduduk atau tepatnya dibelakang Rumah Makan Solo Baru dan Duta Mode Pangkalan Bun Gang Bakut Jalan Udan Said RT 3 Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Senin (8/1/2018) malam ini, terbakar. 

Diduga asal api berasal dari bangunan barakan milik Suwito. Akibat kejadian ini warga setempat berhamburan menyelamatkan diri serta barang-barang berharga.

Informasi sementara yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 21.25 Wib. Asal api dari salah satu bangunan barakan yang terbuat dari kayu terletak dibelakang Rumah Makan Solo Baru.

“Api merambat cepat, sehingga melalap bangunan rumah warga ini,”ujar Yusran salah seorang warga setempat saat panik menyelamatkan barangnya.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian ini langsung ditangani petugas Pemadaman Kebakaran dengan mengerahkan tiga unit mobil Damkar. Api berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar 1 jam kemudian. (dre)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Ditpolair Polda Kalteng Larang Warga Berenang Tanpa Pengaman

Kobar

Tragis, Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kobar

Gelombang Tinggi, Nelayan Tak Berani Melaut

Kobar

Sidak Swalayan, Tim Gabungan Temukan Barang Kadaluwarsa

Kobar

Dokter Spesialis Paru Paparkan Bahaya Pemakai Rokok Elektrik

Kobar

Modus Pura-pura Membeli, Calon Pembeli Bawa Kabur Motor Sport

Kobar

Dishub Peringati Jukir Liar Jangan Resahkan Masyarakat

Kobar

Bandara Iskandar Perketat Pengawasan Terhadap Narkoba