Home / Kotim

Kamis, 4 Januari 2018 - 17:43 WIB

Terjatuh dari Perahu, Warga Setiruk Hilang Tenggelam di DAS Mentaya

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Imam (18). Warga Desa Setiruk Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini, hilang tenggelam di daerah aliran sungai (DAS) Mentaya, usai terjatuh dari perahu kelotok yang ditumpanginya, pada Kamis (4/1/2018). Sampai saat ini upaya pencarian masih dilakukan warga beserta aparat kepolisian setempat.

Tim Sar dari kepolisian dibantu warga sedang melakukan pencarian menyisir lokasi kejadian.

Orang tua korban Muhran mengatakan, kejadian ini sekitar pukul 11.00 Wib, berawal saat korban menaiki perahu kelotok sendirian di DAS Mentaya di daerah setempat. Saat berada tepat ditengah sungai, tiba-tiba bagian kemudi perahu yang ditumpangi korban ini mengalami kerusakan. Melihat kondisi ini, korban berniat hendak memperbaiki kemudinya. Namun saat itu, anaknya ini kehilangan keseimbangan. Sehingga akhirnya terjatuh ke dalam sungai.

“Saat kejadian itu saya melihat jelas anak saya ini dari pelabuhan pasar. Saya juga saat mengetahui langsung bergegas untuk menolong dengan minta bantuan kelotok sekitar pasar. Namun saat berada di lokasi kejadian, anak saya ini sudah hilang tenggelam, sampai sekarang belum di temukan,”ujar Muhran kepada Kalteng Ekspres.com saat menceritakan kejadian Kamis (4/1/2018).

Baca Juga :  Truk Box VS Vitara Adu Kuat, Sopir dan Penumpang Menderita Luka

Sementara itu sumber lainnya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, bahwa saat ini upaya pencarian terus dilakukan aparat kepolisian dibantu warga setempat, dengan menyisir sekitar lokasi kejadian, kemudian juga pinggiran sungai Mentaya. Sampai dengan sore ini, korban masih belum ditemukan dan masih terus dilakukan pencarian. (MR)

Baca Juga :  Dituding Garap Lahan Masyarakat, PT LMS Diadukan ke Dewan

Share :

Baca Juga

Kotim

Bangunan Pos Terpadu Sudah Mulai Terlihat

Kotim

Kegiatan TMMD Juga Mengajarkan Warga Sifat Disiplin dan Saling Membantu

Kotim

Pesta Lem!! 8 Remaja Diamankan

Kotim

Diduga Banyak Fiktif, Pemkab Diminta Tak Perlu Datangkan Ternak Dari Luar Daerah

Kotim

Duh!! Simpan Sabu di BH, Wanita Ini Terciduk Petugas Lapas Sampit

Kotim

Pembobol Kios Foto Copy Diringkus Polisi

Kotim

Balita Berusia 2 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Kotim

BKSDA Evakuasi Orangutan Nyasar di Kebun Warga