Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:47 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Kunjungi Polsek Dalam Kota

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Dalam rangka wujudkan program menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kotim khusunya di Kota Sampit. Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di  tiga tempat yakni KPM, Polsek Baamang, dan Polsek Ketapang.
Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar mengatakan, kunker ini merupakan salah satu program dari Polres Kotim tujuannya untuk menyerap aspirasi atau masukan dari seluruh lapisan Masyarakat atas kinerja Polri di Kotim.

Baca Juga :  Tragis! Warga Kotim Ditemukan Tewas Gantung Diri
“Dalam kunker ini kami mendapatkan beberapa masukan dari masyarakat Kotim seperti di Polsek Baamang dan Ketapang. Di dua tempat itu masyarakat mengharapkan dalam penanganan kenakalan remaja yang banyak ke arah negatif dapat dibina dan di latih secara intens. Terutama untuk anak-anak yang kurang pengawasan nanti akan kita bina dan latih lebih maksimal lagi,”ujar Kapolres.

Dijelaskan Mukhtar, bahwa Polres Kotim ke depan berupaya lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.
“Untuk sekarang alhamdulillah ditahun 2017 lalu angka kriminalitas  di Kotim turun dibandingkan tahun 2016. Ini membuktikan kinerja yang kami lakukan sudah cukup membaik,”ungkap Mukhtar. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ketua Komplotan Curanmor Kota Besi Dibekuk Polisi di Seruyan

Kotim

Terjaring Tes Urin, Empat Orang Sopir dan Helper Positif Narkoba Diamankan Polisi

Kotim

Polsek Kota Besi Pantau Debit Air Sungai Mentaya 

Kotim

Pendistribusian Vaksin ke Kecamatan Dikawal Polisi

Kotim

Avanza Bermuatan Sembilan Penumpang Terguling di Tikungan Hingga Rengsek

Kotim

Wow!! Operasi Pekat Tim Gabungan di Kotim Jaring 74 Orang Pasangan Mesum

Kotim

Usai habisi Nyawa Istrinya, Maddi Sempat Minum Racun

Kotim

Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk