Home / Kotim

Selasa, 23 Januari 2018 - 21:47 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Kunjungi Polsek Dalam Kota

SAMPIT,KaltengEkspres.com – Dalam rangka wujudkan program menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kotim khusunya di Kota Sampit. Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) diĀ  tiga tempat yakni KPM, Polsek Baamang, dan Polsek Ketapang.
Kapolres Kotim AKBP Mukhtar Supiandi Siregar mengatakan, kunker ini merupakan salah satu program dari Polres Kotim tujuannya untuk menyerap aspirasi atau masukan dari seluruh lapisan Masyarakat atas kinerja Polri di Kotim.

Baca Juga :  Pecah Ban, Mobil Pikap Oleng Hantam Avanza, Satu Penumpang Tewas
“Dalam kunker ini kami mendapatkan beberapa masukan dari masyarakat Kotim seperti di Polsek Baamang dan Ketapang. Di dua tempat itu masyarakat mengharapkan dalam penanganan kenakalan remaja yang banyak ke arah negatif dapat dibina dan di latih secara intens. Terutama untuk anak-anak yang kurang pengawasan nanti akan kita bina dan latih lebih maksimal lagi,”ujar Kapolres.

Dijelaskan Mukhtar, bahwa Polres Kotim ke depan berupaya lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.
“Untuk sekarang alhamdulillah ditahun 2017 lalu angka kriminalitasĀ  di Kotim turun dibandingkan tahun 2016. Ini membuktikan kinerja yang kami lakukan sudah cukup membaik,”ungkap Mukhtar. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Senggol Truk Tangki, Pikap Nyungsep ke Parit

Kotim

Dua Rumah Warga Tangar Terbakar

Kotim

Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Kotim

Jual 2 Paket Sabu, Wanita Ini Diringkus Polisi

Kotim

Warga Serahkan Bekantan Lumpuh ke BKSDA Pos Sampit

Kotim

Hari Pertama, Pasar Ramadhan Ramai Dikunjungi Pembeli

Kotim

Disambar Truk, Dua Pengendara Motor Tewas

Kotim

Plt. Camat MHU Minta Pemprov Perhatikan Ruas Jalan Bagendang
error: Content is protected !!