Pesta Miras dan Ngelem, 20 Remaja Parenggean Diciduk Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kenakalan remaja tidak hanya terjadi di Kota Sampit melainkan sudah merambah ke kecamatan. Salah satunya seperti di Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim. Sedikitnya 20 orang remaja di kecamatan ini berhasil diciduk anggota Polisi Sektor (Polsek) Parenggean, saat melaksanakan giat patroli keamanan, Sabtu (26/1/2018) malam.

Giat yang sasarannya diarahkan pada kenakalan remaja maupun masyarakat yang membawa sajam, obat-obatan terlarang dan benda-benda berbahaya lainnya serta antisipasi balapan liar ini, dipimpin langsung Kapolsek Parenggean AKP Dony.

Dony mengatakan, sebanyak 20 orang remaja yang terjaring tersebut rata-rata masih bersekolah pelajar SMP dan siswa SMA. Sisanya merupakan remaja yang putus sekolah.

“Remaja yang terjaring ini karena sedang asik ngelem kastol dan minum miras jenis arak. Mereka kebanyakan melakukan kegiatan tersebut di lapangan SMP 1 dan Tugu KB,”ujarnya via telpon seluler (ponsel) Senin (29/1/2018).

Ia menjelaskan, setelah terjaring sebanyak 20 remaja tersebut langsung diamankan ke Kantor Polsek Parenggean untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan, serta mengundang orang tua yang bersangkutan untuk menjemput anaknya di Polsek. (MR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here