Home / Kotim

Jumat, 26 Januari 2018 - 16:57 WIB

Persiapan Lokasi Tabligh Sudah 80 Persen, Kegiatan Mendapat Suport Bupati Seruyan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Empat hari menjelang dilaksanakannya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Kabupaten Kotawaringin Timur, persiapan panitia pelaksana terus digenjot. Bahkan hingga saat ini kematangan persiapan terhadap lokasi kegiatan di Pondok Pesantren Darul Amin sudah mencapai 80 persen.
Pantaun langsung Kalteng Ekspres.com di lapangan bawah kematangan persiapan sudah hampir rampung. Antusias pun datang dari warga Kabupaten Kotim baik dari kalangan ulama, tokoh agama, pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat.

Kedatangan Ustadz dari Riau ini juga mendapat suport dari kabupaten tetangga yakni Seruyan. Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono turut menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahim di kediaman Ustadz H. A. Rayyan Zuhdi AB selaku Pimpinan Ponpes Darul Amin.

Baca Juga :  Pesparawi III Korpri Diharapkan Membangkitkan Semangat Profesional ASN Kristiani
Menurut Sudarsono kedatangannya ini,  bentuk memberijan dukungan secara moral. Lantaran menurut dia, dirinya mendukung penuh atas kegiatan tabligh akbar yang mengundang seorang tokoh ulama yakni Ustadz Abdul Somad ke Kotim. “Kedatangan Ustadz Abdul Somad ini juga sangat dinantikan bukan saja hanya masyarakat Kotim, tapi juga kami warga Seruyan. Insya Allah saya peribadi akan hadir,”ujarnya pada Jum’at (26/1/2018) kepada Kalteng Ekspres.com saat berada di Ponpes Darul Amin.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Darul Amin Ustad H.A Rayyan Zuhdi AB menyambut baik atas kedatangan Bupati seruyan H. Sudarsono beserta istri dan rombongan.

“Saya mengucapkan terimakasih dimana telah berkenan hadir untuk memberikan suport kepada kami selaku panitia penyelanggara.Ini adalah bentuk kecintaan beliau kepada ulama,” ucapnya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Penjual Kue Ulang Tahun Diperiksa Polisi

Kotim

Jual Sabu, IRT di Ketapang Diciduk Polisi

Kotim

Dua Pengedar Zenith Diringkus Polisi

Kotim

Laka Tunggal, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kotim

Warga Sei Ijum Tangkap Buaya Panjang 2,5 Meter

Kotim

Diduga Dicatut, DPP LIRA Klarifikasi Kepengurusan di Kotim

Kotim

Cuaca Tak Halangi Sinergitas Satgas TMMD bersama Masyarakat Untuk Bekerja

Kotim

Dua Minggu Tersesat, Nawi Belum Juga Ditemukan
error: Content is protected !!