Persiapan Lokasi Tabligh Sudah 80 Persen, Kegiatan Mendapat Suport Bupati Seruyan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Empat hari menjelang dilaksanakannya Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Kabupaten Kotawaringin Timur, persiapan panitia pelaksana terus digenjot. Bahkan hingga saat ini kematangan persiapan terhadap lokasi kegiatan di Pondok Pesantren Darul Amin sudah mencapai 80 persen.

Pantaun langsung Kalteng Ekspres.com di lapangan bawah kematangan persiapan sudah hampir rampung. Antusias pun datang dari warga Kabupaten Kotim baik dari kalangan ulama, tokoh agama, pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat.

Kedatangan Ustadz dari Riau ini juga mendapat suport dari kabupaten tetangga yakni Seruyan. Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono turut menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahim di kediaman Ustadz H. A. Rayyan Zuhdi AB selaku Pimpinan Ponpes Darul Amin.

Menurut Sudarsono kedatangannya ini,  bentuk memberijan dukungan secara moral. Lantaran menurut dia, dirinya mendukung penuh atas kegiatan tabligh akbar yang mengundang seorang tokoh ulama yakni Ustadz Abdul Somad ke Kotim. “Kedatangan Ustadz Abdul Somad ini juga sangat dinantikan bukan saja hanya masyarakat Kotim, tapi juga kami warga Seruyan. Insya Allah saya peribadi akan hadir,”ujarnya pada Jum’at (26/1/2018) kepada Kalteng Ekspres.com saat berada di Ponpes Darul Amin.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Darul Amin Ustad H.A Rayyan Zuhdi AB menyambut baik atas kedatangan Bupati seruyan H. Sudarsono beserta istri dan rombongan.

“Saya mengucapkan terimakasih dimana telah berkenan hadir untuk memberikan suport kepada kami selaku panitia penyelanggara.Ini adalah bentuk kecintaan beliau kepada ulama,” ucapnya.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here