Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 18 Januari 2018 - 16:24 WIB

Minibus Terjun Bebas di Sungai Jalan Mahir Mahar

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil minibus Toyota Avanza warna silver tiba-tiba terjun bebas ke sungai di jembatan yang berada di Jalan Mahir Mahar Palangka Raya Kamis (18/1/2018) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena sang sopir berhasil menyelematkan diri saat mobil hendak tenggelam.

Anggota polisi bersama warga sedang berusaha menaikan mobil ke darat.




Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini terjasi sekitar pukul 11.00 Wib. Berawal saat mobil melaju diduga dengan kecepatan tinggi kemudian tiba-tiba hilang kendali kemudian terjun ke dalam sungai. Seusai kejadian warga setempat geger. Sehingga langsung ramai mendatangi lokasi kejadian. 

Baca Juga :  Truk Tangki di Gumas Meledak di Jalanan

“Kita kurang tahu persis penyebab mobil ini terjun bebas ke sungai. Karena saat kejadian kami mendengar suara dentuman keras seperti benda jatuh dari atas ke dalam air sungai. Saat kita datangi ternyata mobil ini terjun ke sungai setempat. Ketika itu sopirnya sudah keluar dan sudah tidak berada dilokasi,”ujar salah seorang warga setempat Madi kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (18/1/2018).

Sementara itu kejadian ini langsung menjadi tontonan warga sekitar. Tidak beberapa lama petugas kepolisian langsung mengevakuasi mobil tersebut kemudian melakukan penyelidikan terkait penyebab kejadian dan pemilik mobil tersebut. (EY)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pengelolaan Pajak Parkir Harus Profesional

Metro Palangka Raya

Sudah Siapkan Kondom Buat Pelanggan, PSK Ini Malah Terciduk Polisi

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Waspada Cuaca Ekstrim

Metro Palangka Raya

Pengedar Sabu Dibekuk di Lokasi Tambang

Metro Palangka Raya

Pukul Mantan Pacar, Buruh Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Pedagang Emas Palangka Raya Diciduk Polisi

Metro Palangka Raya

Siswa SMK Babak Belur Dikeroyok Teman Sekolah

DPRD Kota

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kota Resmi Dilantik