Home / Kotim

Sabtu, 27 Januari 2018 - 20:38 WIB

M Shaleh Nakodai Gapensi Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melahirkan kesepakatan memilih ketua baru untuk memimpin Gapensi Kotim lima tahun ke depan.
Dari hasil Muscab IX ini, M Shaleh dipilih untuk menakodai Gapensi Kotim lima tahun kedepan, atau priode 2018-2023 yang dilaksanakan di Aula Hotel Wera Jalan Jendral Sudirkan KM 1,5 Sampit Kabupaten Kotim.

Acara pembukaan Muscab tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Kotim Taufik Mukhri dan juga semua anggota peserta Muscab GAPENSI Kabupaten Kotim.

Ketua terpilih M.Shaleh mengatakan, dipilihnya ia menjadi Ketua Gapensi Kotim merupakan suatu amanah. Karena itu ia akan benar-benar mengemban amanah tersebut dengan menjalankan roda organisasi dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun ke depan.

“Kita akan benahi struktur dan roda organisasi sebagaimana seharusnya, agar kedepan kita dapat bersaing diera globalisasi dimana sekarang ini kita sudah menghadapi era digital,”ujar M Shaleh yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kotim ini saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (27/1/2018).

Baca Juga :  Penumpang Sebut Sumber Api Berasal Dari Bagian Mesin
Ia menjelaskan,  langkah awal yang dilakukannya dalam memimpin Gapensi Kotim yakni memperbaiki interen organisasi dulu. Seperti rehab kantor persiapan sistem supaya dengan diera digital ini dapat menunjukan keprofesionalan Gapensi Kotim.Sehingga menjadi lebih baik ke depannya.(MR)

Baca Juga :  Dewan Dorong Pemkab Bangun Saluran Irigrasi Pertanian

Share :

Baca Juga

Kotim

Selama Februari, Polres Kotim Tangkap 16 Tersangka Narkoba

Kotim

Rusak Parah, Polsek Mentaya Hulu Perbaiki Ruas Jalan Kuayan – Santilik

Kotim

Personel TNI Bekerja Keras Sukseskan TMMD

Kotim

Beri Wawasan Berpolitik, Salah Satu Parpol Gelar Pendidikan Politik di Kotim

Kotim

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Gas Elpiji

Kotim

Kapolres Kotim Monitoring Harga Sembako di PPM Sampit

Kotim

TMMD di Daerah Terisolir Jadi Pengalaman Berharga Prajurit TNI

Kotim

Curi Sepeda Motor, Dua Karyawan Bengkel Diringkus Polisi
error: Content is protected !!