Home / Kotim

Sabtu, 27 Januari 2018 - 20:38 WIB

M Shaleh Nakodai Gapensi Kotim

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Musyawarah Cabang (Muscab) IX Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melahirkan kesepakatan memilih ketua baru untuk memimpin Gapensi Kotim lima tahun ke depan.
Dari hasil Muscab IX ini, M Shaleh dipilih untuk menakodai Gapensi Kotim lima tahun kedepan, atau priode 2018-2023 yang dilaksanakan di Aula Hotel Wera Jalan Jendral Sudirkan KM 1,5 Sampit Kabupaten Kotim.

Acara pembukaan Muscab tersebut di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Kotim Taufik Mukhri dan juga semua anggota peserta Muscab GAPENSI Kabupaten Kotim.

Ketua terpilih M.Shaleh mengatakan, dipilihnya ia menjadi Ketua Gapensi Kotim merupakan suatu amanah. Karena itu ia akan benar-benar mengemban amanah tersebut dengan menjalankan roda organisasi dalam masa kepemimpinannya selama lima tahun ke depan.

“Kita akan benahi struktur dan roda organisasi sebagaimana seharusnya, agar kedepan kita dapat bersaing diera globalisasi dimana sekarang ini kita sudah menghadapi era digital,”ujar M Shaleh yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kotim ini saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (27/1/2018).

Baca Juga :  Kantongi Sertifikat Deposito Palsu, Pemkab Katingan Dipastikan Kehilangan Rp 35 Miliar




Baca Juga :  Pemilik Warung Remang Digaruk Tim Gabungan
Ia menjelaskan,  langkah awal yang dilakukannya dalam memimpin Gapensi Kotim yakni memperbaiki interen organisasi dulu. Seperti rehab kantor persiapan sistem supaya dengan diera digital ini dapat menunjukan keprofesionalan Gapensi Kotim.Sehingga menjadi lebih baik ke depannya.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Miris, Bayi Baru Lahir Dibuang di dalam Kardus

Kotim

TMMD Kodim 1015 Sampit Menebar Energi Positif Bagi Masyarakat

Kotim

Edar Ratusan Butir Obat Zenit dan Dextro, Warga Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Perbaikan Musala Al Hidayah Sudah Selesai 100  Persen

Kotim

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Pengedar 13 Paket Sabu Diringkus Polisi di Barakan

Kotim

Curi 1,3 Ton Sawit, Dua Warga Kuayan Diciduk Polisi