Home / Kotim

Senin, 22 Januari 2018 - 16:15 WIB

Ban Pecah,Truk Terguling Hantam Rumah Warga

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 35 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim. Sebuah dum truk Mitsubishi Nopol DA 9387 AW bermuatan buah kelapa sawit yang dikemudikan Sarnudin, tiba-tiba mengalami pecah ban depan sebelah kiri. 

Kejadian ini membuat truk oleng dan hilang kendali, sehingga terbalik dan mengenai salah satu rumah warga yang berada tidak jauh dari ruas jalan setempat, Senin (22/1/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dala kejadian ini. Namun warga setempat sempat dibuat kaget.

Baca Juga :  Disambar Petir, Bangunan Walet Ini Hancur

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian sekitar pukul 09.00 Wib. Berawal ketika truk melaju dari arah  Sampit menuju Palangka Raya. Saat melintasi ruas jalan setempat, truk tiba-tiba mengalami pecah ban depan. Sehingga akhirnya terbalik dan menghantam bagian samping rumah warga yang berada tidak jauh dari ruas jalan.Dari kejadian ini, sopir truk Sarnudin berhasil selamat, karena hanya mengalami luka ringan. 

“Saat kejadian kami kaget. Mendengar suara seperti hantaman. Setelah kita cek bersama warga lainnya ternyata ada truk dum bermuatan buah kelapa sawit yang terguling mengenai rumah warga,”ujar salah seorang warga Cempaka Mulia Barat Agus kepada Kalteng Ekspres.com Senin (22/1/2018) via telpon seluler (ponsel).

Terpisah Kapolsek Cempaga Iptu Syaifulah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah dicek pihaknya ke TKP. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun rumah warga yang terkena mengalami kerusakan. (hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pelaku Pencurian Terekam CCTV Dibekuk di Rumahnya

Kotim

Tragis!! Usai Panen Buah Sawit Perusahaan, Warga Telawang Dipulangkan Dalam Kondisi Tak Bernyawa

Kotim

Kegiatan Keagamaan Bagian Penting dalam TMMD

Kotim

Remaja Setiruk Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Dua Kurir Sabu Kotim Ditangkap Polisi

Kotim

Masyarakat Antusias Dukung Program TMMD Kodim 1015 Sampit

Kotim

Usai Dibekuk Polisi, Pasutri Ini Mengaku Beraksi Mencuri di 14 TKP

Kotim

Residivis Kambuhan Cempaga Hulu Perkosa Istri Tetangga