Home / Kotim

Minggu, 31 Desember 2017 - 18:35 WIB

Tabrak Truk Dum, Avanza Rengsek Berat

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dipenghujung tahun terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah truk dum Mitsubishi Nopol KH 8749 FN, bermuatan buah kelapa sawit bertabrakan dengan mobil minibus Toyota Avanza warna hitam di ruas Jalan Tjilik Riwut Sampit – Palangka Raya di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Minggu (31/12/2017). Akibat kejadian ini sejumlah penumpang mobil dan sopir kedua kendaraan mengalami luka berat.

Truk saat terbalik seusai bertabtakan dengan mobil Avanza.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian Lakalantas ini berawal, saat truk melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan bermuatan buah kelapa sawit. Sesampainya diruas jalan setempat, melaju kendaraan minibus Avanza yang datang dari arah berlawanan. Diduga dalam kondisi oleng, sehingga akhirnya terjadi tabrakan. 

Akibat kejadian ini truk langsung terbalik, sementara mobil rengsek berat dibagian depan dan samping kanannya. 

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad ketika dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com  membenarkan kejadian Lakalantas tersebut. Menurut dia, kejadian ini sudah ditangani anggotanya bersama petugas Satlantas Polres Kotim.

“Anggota kita sudah ke TKP melakukan penyelidikan bersama petugas Satlantas. Saat ini data masih kita himpun terkait penyebab kejadiannya dan para korbannya. Sementara tidak ada korban jiwa,”paparnya via telpon seluler (ponsel) Minggu (31/12/2017) siang. (HM)

Baca Juga :  Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Berikan Bantuan Sembako 

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bahu-Membahu Bangun Musala

Kotim

Jembatan Padas Jebol, Warga Minta Segera Diperbaiki

Kotim

Gubernur Serahkan 50 Ribu Masker Untuk Dibagikan ke Warga Sampit

Kotim

Resmi Jabat Kapolres Kotim, AKBP Rommel Ajak Masyarakat Sinergi

Kotim

Jual Sabu, Dua Pemuda Sampit Diringkus Polisi

Kotim

Tribun Bekas MTQ di Parenggean Terbakar

Kotim

Pedagang Sayur Keliling Tewas Terlindas Truk

Kotim

Miris, Ayah Kandung Tega Jual Anak Gadisnya