Home / Kobar

Senin, 4 Desember 2017 - 23:49 WIB

Razia Warnet dan Biliar, Tim Gabungan Temukan Tiga Pengunjung Positif Narkoba

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com –Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar razia disejumlah tempat, meliputi warung internet (warnet) dan biliar di Pangkalan Bun.
Giat yang dipimpin langsung Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna melibatkan anggota gabungan baik dari Polres Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan  TNI AU Lanud Iskandar,  serta Satpol PP Kobar ini, dilaksanakan Senin (4/12/2017) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

Dari pantauan Kaltengekspres.com, para pengunjung warnet digeledah atau diperiksa bagian tubuh oleh para anggota tim razia gabungan. Setelah itu pengunjung warnet melakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan tes urine,  ada tiga orang yang terindikasi positif Narkoba.

Kepala BNNK Kobar, AKBP I Wayan Korna mengatakan,giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi sekaligus mencegah peredaran Narkoba di wilayah Kobar. Dari giat tersebut kata dia, ditemukan tiga orang positif Narkoba saat dites urin.

Baca Juga :  Labrak Aturan, Puluhan APK Caleg Ditertibkan Bawaslu Kobar

Kendati ada hasil dari tes urine lanjut dia, pihaknya tetap melakukan pendalaman. Guna memastikan apakah hasil positif itu benar dari zat psikotropika atau zat kimia yang lain.

Baca Juga :  Kebakaran di Baamang Ternyata Menimpa TK Tunas Mentaya dan Perumahan Guru

“Perlu dilakukan pendalaman lagi untuk ketiga orang yang hasil tes urinenya positif,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (4/12/2017) malam seusai melakukan razia. (Ghy)

Share :

Baca Juga

Kobar

Miris, Dua Oknum Ustadz di Kobar Cabuli Santrinya

Kobar

Gudang Gerobak Dekat Istana Kuning Membara

Kobar

Tak Kuat Nanjak, Truk Fuso Bermuatan Peti Kemas Hancurkan Rumah Warga

Kobar

Residivis Penggelapan Motor Didor Polisi

Kobar

Dinkes Kobar Gelar Deklarasi Desa 5 Pilar STBM

Kobar

Diamuk Jago Merah, Barak Tiga Pintu Luluh Lantak

Kobar

IRONIS!! Menunggak Dua Bulan, Listrik Sekolah SDN-2 Baru Kelurahan Baru Disegel PLN

Kobar

TMMD Kodim 1014 Pangkalan Bun Diarahkan Pada Peningkatan Infrastruktur