Home / Kobar

Senin, 4 Desember 2017 - 23:49 WIB

Razia Warnet dan Biliar, Tim Gabungan Temukan Tiga Pengunjung Positif Narkoba

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com –Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar razia disejumlah tempat, meliputi warung internet (warnet) dan biliar di Pangkalan Bun.
Giat yang dipimpin langsung Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna melibatkan anggota gabungan baik dari Polres Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun, dan  TNI AU Lanud Iskandar,  serta Satpol PP Kobar ini, dilaksanakan Senin (4/12/2017) malam, sekitar pukul 21.00 Wib.

Dari pantauan Kaltengekspres.com, para pengunjung warnet digeledah atau diperiksa bagian tubuh oleh para anggota tim razia gabungan. Setelah itu pengunjung warnet melakukan tes urine. Dari hasil pemeriksaan tes urine,  ada tiga orang yang terindikasi positif Narkoba.

Kepala BNNK Kobar, AKBP I Wayan Korna mengatakan,giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi sekaligus mencegah peredaran Narkoba di wilayah Kobar. Dari giat tersebut kata dia, ditemukan tiga orang positif Narkoba saat dites urin.

Baca Juga :  Kodim 1014 Pangkalan Bun Gelar Apel Penanggulang Bencana Alam

Kendati ada hasil dari tes urine lanjut dia, pihaknya tetap melakukan pendalaman. Guna memastikan apakah hasil positif itu benar dari zat psikotropika atau zat kimia yang lain.

Baca Juga :  Belum Penuhi Syarat, Tiga Partai Besar di Lamandau Tumbang

“Perlu dilakukan pendalaman lagi untuk ketiga orang yang hasil tes urinenya positif,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (4/12/2017) malam seusai melakukan razia. (Ghy)

Share :

Baca Juga

Kobar

BNNK Kobar Gagalkan Penyelundupan Sabu Jaringan Antar Pulau

Kobar

Berantas Pungli, Polisi Bidik Preman dan Jukir Liar

Kobar

Dandim Siagakan Anggota Kodim Bantu Korban Banjir Aruta

Kobar

Korupsi ADD, Kades Suka Makmur Ditahan Kejaksaan

Kobar

Masuk Empat Besar, Kobar Kembali Berpeluang Raih Adipura

Kobar

Disambar Mobil Sedan, Pengendara Motor Mio Tewas

Kobar

Penadah Ponsel Curian Diganjar 10 Bulan Penjara

Kobar

Geger, Sepeda Motor Terbakar Saat Dikendarai
error: Content is protected !!