Home / Kotim

Sabtu, 9 Desember 2017 - 20:30 WIB

Peringati Hari Ibu, GOW Kotim Outbound di Lapas Sampit

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Memperingati Hari Ibu ke 89 di tahun 2017 ini, Gabungan  Organisasi Wanita (GOW) Kotim mengadakan kegiatan outbound bersama warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sampit, Sabtu (9/12/2017). Kegiatan ini diikuti antusias oleh warga binaan di Lapas  setempat. Bahkan sejumlah warga binaan menyambut baik kegiatan outbound tersebut.

“Pesertanya memang khusus dari Lapas. Tujuannya untuk memotivasi mereka jadi kami berbagi kebahagiaan untuk mengenal kebersamaan, kesabaran kekompakan kerjasama yang baik. Dari permainan itu mereka bisa intropeksi diri pada saat nya nanti,”ucap Ketua GOW Kotim Rahmawati.

Baca Juga :  Deklarasikan Diri, Kabupaten Katingan Menuju KLA

Sementara itu Kepala Lapas Klas II B Sampit, M Khaeron mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GOW tersebut. Karena kegiatan diikuti dengan baik oleh warga binaan. Diharapkan ke depan kegiatan ini, bisa membangun kesadaran terutama rasa  kebersamaan, saling menghargai dan menghormati serta kekompkan bagi warga binaan.

Baca Juga :  Nekat Gelapkan Barang, Karyawan Soen Diciduk Polisi

“Saya sangat menghargai sekali dari atas dilaksanakannya kegiatan tersebut oleh Ketua GOW. Kami berharap dengan kegiatan ini warga binaan bisa mengerti tentang kehidupan bermasyarakat. Disamping itu juga bisa menghargai orang-orang sekelilingnya,”ujar M Khaeron kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (9/12/2017).(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tersengat Listrik, Satu Warga Tewas Tiga Kritis

Kotim

Panas Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Pasukan TMMD

Kotim

Polisi Gagalkan Peredaran 3 Ons Lebih Sabu di Kotim

Kotim

Truk CPO Terbalik, Minyak Berhamburan Menumpahi Sungai Cempaka Mulia Barat

Kotim

Peredaran Zenit Tinggi, Ketua DPRD Dorong Pelaku Pengedar Dihukum Berat

Kotim

4 Fokus Polda Kalteng Cegah Pelanggaran Hukum

Kotim

Jembatan Babirah Sudah 100% Rampung

Kotim

Tersandung Korupsi, Dua Mantan Kades di Kotim Divonis 5 dan 2,3 Tahun Penjara