Home / Kotim

Sabtu, 9 Desember 2017 - 20:30 WIB

Peringati Hari Ibu, GOW Kotim Outbound di Lapas Sampit

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Memperingati Hari Ibu ke 89 di tahun 2017 ini, Gabungan  Organisasi Wanita (GOW) Kotim mengadakan kegiatan outbound bersama warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sampit, Sabtu (9/12/2017). Kegiatan ini diikuti antusias oleh warga binaan di Lapas  setempat. Bahkan sejumlah warga binaan menyambut baik kegiatan outbound tersebut.

“Pesertanya memang khusus dari Lapas. Tujuannya untuk memotivasi mereka jadi kami berbagi kebahagiaan untuk mengenal kebersamaan, kesabaran kekompakan kerjasama yang baik. Dari permainan itu mereka bisa intropeksi diri pada saat nya nanti,”ucap Ketua GOW Kotim Rahmawati.

Baca Juga :  Raih WTP Ketiga, Sudarsono Sebut Kado Terindah Akhir Masa Tugasnya




Sementara itu Kepala Lapas Klas II B Sampit, M Khaeron mengatakan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GOW tersebut. Karena kegiatan diikuti dengan baik oleh warga binaan. Diharapkan ke depan kegiatan ini, bisa membangun kesadaran terutama rasa  kebersamaan, saling menghargai dan menghormati serta kekompkan bagi warga binaan.

Baca Juga :  Bupati Intruksikan PUPR Segera Benahi Jalan Rusak

“Saya sangat menghargai sekali dari atas dilaksanakannya kegiatan tersebut oleh Ketua GOW. Kami berharap dengan kegiatan ini warga binaan bisa mengerti tentang kehidupan bermasyarakat. Disamping itu juga bisa menghargai orang-orang sekelilingnya,”ujar M Khaeron kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (9/12/2017).(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tanamkan Semangat Persatuan, Polres Kotim Bentangkan Kain Merah Putih Terpanjang di Sungai Mentaya

Kotim

Desa Bagendang Hulu Wakili Kotim di Lomba Desa Tingkat Kalteng

Kotim

Oleng, Pemotor Tewas Disambar Innova

Kotim

Tuntut Realisasi Plasma, Puluhan Warga Pondok Damar Demo dan Portal Ruas Jalan PT Mustika

Kotim

Meresahkan, Warung Remang-Remang Dibongkar Satpol PP Kotim

Kotim

Remaja Pengedar 16 Paket Sabu Dibekuk Polisi

Kotim

Terlibat Politik, Salah Satu Pejabat Eselon di Kotim Terancam Sanksi

Kotim

Masyarakat Doakan Kesehatan Tim Satgas TMMD