Home / Kotim

Minggu, 17 Desember 2017 - 18:22 WIB

Parah!! Lantai Jembatan di Desa Terantang Hilir Digondol Maling

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Masyarakat Desa Terantang Hilir Kecamatan Seranau Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim) di gegerkan dengan hilangnya lantai jembatan disekitar Sungai Alai di desa setempat. Akibatnya, masyarakat kelompok tani kesulitan melewati jembatan yang menjadi penghubung menuju kawasan pertanian.
Supianur salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian tersebut sudah dilaporkan pihaknya ke aparatur desa.Namun sampai saat ini belum ada tidak lanjut dari aparat desa untuk mengungkap masalah tersebut. Padahal kata dia, pelakunya sudah di ketahui.

Baca Juga :  Sebelum Cuti, Sudarsono Setujui MoU Plasma Warga Pematang Limau

“Kami warga desa menuntut supaya pelaku ditindak tegas, sebab itukan fasilitas umum yang di bangun oleh pemerintah untuk masyarakat, tapi malah di curi dan di rusak,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (17/12/2017).

Pada kesempatan itu ia berharap kepada pihak yang berwenang yakni kepolisian agar dapat menindak pelakunya. Supaya bisa jera, karena akibat ulahnya mencuri peralatan berupa lantai jembatan, membuat masyarakat merasa di rugikan akhirnya jembatan penghubung tersebut tidak dapat dilalui para petani. (MR)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Bawa Sabu, Dylan Diringkus Polisi

Share :

Baca Juga

Kotim

Mulai H-7, Polres Kotim Imbau Truk CPO Stop Beroperasi Sementara

Kotim

Tabrak Median Jalan, Mobil Triton Terguling

Kotim

Simpan Sabu di Kotak HP, Pria Ini Dibekuk Tim Cobra

Kotim

Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Kotim

Ingat Nih Pesan Pak Polantas, Kalau Mau Selamat di Jalan

Kotim

Satgas TMMD Bantu Petani Kopra Mengupas Kelapa

Kotim

Milad 108, Dihadiri Ratusan Warga Muhammadiyah Kotim

Kotim

Jambret HP Nyaris Babak Belur Dihakimi Masa Saat Diamankan Polisi