Parah!! Lantai Jembatan di Desa Terantang Hilir Digondol Maling

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Masyarakat Desa Terantang Hilir Kecamatan Seranau Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim) di gegerkan dengan hilangnya lantai jembatan disekitar Sungai Alai di desa setempat. Akibatnya, masyarakat kelompok tani kesulitan melewati jembatan yang menjadi penghubung menuju kawasan pertanian.

Supianur salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian tersebut sudah dilaporkan pihaknya ke aparatur desa.Namun sampai saat ini belum ada tidak lanjut dari aparat desa untuk mengungkap masalah tersebut. Padahal kata dia, pelakunya sudah di ketahui.

“Kami warga desa menuntut supaya pelaku ditindak tegas, sebab itukan fasilitas umum yang di bangun oleh pemerintah untuk masyarakat, tapi malah di curi dan di rusak,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (17/12/2017).

Pada kesempatan itu ia berharap kepada pihak yang berwenang yakni kepolisian agar dapat menindak pelakunya. Supaya bisa jera, karena akibat ulahnya mencuri peralatan berupa lantai jembatan, membuat masyarakat merasa di rugikan akhirnya jembatan penghubung tersebut tidak dapat dilalui para petani. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here