Pantau Perayaan Natal, Bupati dan FKPD Kunjungi Sejumlah Gereja di Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Bupati Katingan Sakariyas bersema sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Katongan memantau langsung perayaan natal disejumlah gereja yang ada di Kasongan Kabupaten Katingan, Minggu (24/12/2017).

Sakariyas mengatakan, kunjungan dirinya bersama FKPD baik itu Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha serta Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan ini, untuk melihat langsung situasi dan kondisi perayaan natal yang berlangsung disejumlah gereja di Kabupaten Katingan, khususnya di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir.

“Kunjungan ini dalam rangka untuk mengantisipasi dan memantau keamanan selama perayaan ibadah natal,”ujar Sakariyas.

“Gereja yang sudah kami kunjungi yaitu Gereja Khatolik, Gereha Hapakat, Gereja Riwut Asi dan Gereja Kalawa,”tambahnya lagi.

Menurut Sakariyas, giat pantauan kemanan ini dikordinir dan dipimpin langsung oleh Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah mengkordinir untuk dapat memantau secara langsung perayaan ibadah di gereja, selain itu juga dukungan dari Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan,”paparnya. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here