Home / Kotim

Senin, 11 Desember 2017 - 13:45 WIB

Ditengah Gugatan, Pelantikan Kades di Kotim Tetap Dilaksanakan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Meski masih dalam perkara gugatan terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) disejumlah desa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim tetap melaksanakan pelantikan terhadap 77 kepala desa (Kades) terpilih dalam Pemilihan Kades (Pilkades) serentak bulan lalu. Sebanyak 77 Kades terpilih ini dilantik di Stadion 29 November Sampit, Senin (11/12/2017).
Baca Juga :  Pembeli Pasir Zircon Ilegal Diciduk Polisi
Bupati Kotim Supian Hadi S.ikom mengatakan, seusai dilantik, seluruh kades terpilih tersebut diharapkannya bisa saling bersinergi dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Kotim. Sesuai dengan selogan bergerak cepat membangun Kotim.

“Saya  juga berharap kepada seluruh kades yang di lantik hari ini, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepada desa yang telah diamanahkan masyarakat. Dengan memberikan pelayanan sebagaimana mestinya, untuk bersama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kotim,”ujar Supian Hadi saat menyampaikan sambutannya.

Untuk itu lanjut dia, kepada seluruh instansi terkait yang ada di Kotim agar turut melakukan pengawasan desa. Kemudian jika ada kesalahan jangan sampai melakukan pemerasan terhadap para Kadesnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diduga Dianiaya Oknum Anggota Polisi, Warga Desa Bebaung Alami Luka Sobek

Kotim

Dua Rumah Warga Tangar Terbakar

Kotim

Disiplinkan Prokes, Polisi Razia Tempat Keramaian 

Kotim

Persit Tanam Pohon Penghijauan di Lokasi TMMD Reguler ke-109

Kotim

Senyum Bangga Satgas TMMD Bersama Warga

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Jamu

Kotim

Polres Kotim Bekuk Pengedar 101 Gram Sabu

Kotim

IRT Jadi Korban Perampokan, Uang Rp 120 Juta Raib