Ditengah Gugatan, Pelantikan Kades di Kotim Tetap Dilaksanakan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Meski masih dalam perkara gugatan terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) disejumlah desa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim tetap melaksanakan pelantikan terhadap 77 kepala desa (Kades) terpilih dalam Pemilihan Kades (Pilkades) serentak bulan lalu. Sebanyak 77 Kades terpilih ini dilantik di Stadion 29 November Sampit, Senin (11/12/2017).

Bupati Kotim Supian Hadi S.ikom mengatakan, seusai dilantik, seluruh kades terpilih tersebut diharapkannya bisa saling bersinergi dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Kotim. Sesuai dengan selogan bergerak cepat membangun Kotim.

“Saya¬† juga berharap kepada seluruh kades yang di lantik hari ini, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepada desa yang telah diamanahkan masyarakat. Dengan memberikan pelayanan sebagaimana mestinya, untuk bersama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kotim,”ujar Supian Hadi saat menyampaikan sambutannya.

Untuk itu lanjut dia, kepada seluruh instansi terkait yang ada di Kotim agar turut melakukan pengawasan desa. Kemudian jika ada kesalahan jangan sampai melakukan pemerasan terhadap para Kadesnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here