Home / Kotim

Rabu, 6 Desember 2017 - 12:16 WIB

Asik Berenang, Bocah di Tumbang Sangai Tewas Tenggelam

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Naas nasib menimpa seorang bocah bernama Abdul Haris (13). Anak ini ditemukan warga tewas tenggelam, saat berenang di danau Desa Tumbang Sangai Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotim. Diduga kuat korban ini tewas karena sesak napas saat berenang. Sehingga akhirnya tenggelam.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas Pembudi mengatakan, kejadian ini Senin (4/12/2017) lalu, berawal saat korban sedang mandi  bersama empat temannya  yakni Mimi Andriani (25), Riza (8) dan dua orang  lainnya. 

“Saat asyik berenang, tiba-tiba korban sesak napas. Sehingga langsung tenggelam. Ketika itu teman-temannya ini panik,”ungkap Kapolsek saat menceritakan keterangan teman korban yang berada dilokasi kejadian saat itu.

Menurut Kapolsek, dari hasil penyelidikan korban ini diketahui memiliki riwayat penyakit paru-paru. Sehingga saat tenggelam ia tidak bernapas dan akhirnya meninggal.

“Pada saat korban berenang. Kemungkinan karena kecapean dan  penyakit paru-parunya kambuh, sehingga korban tidak sadarkan diri dan tenggelam,”ujar Kapolsek.

Sementara menurut Rizki teman korban, saat kejadian dirinya langsung berlari untuk memberitahukan kepada orang tua korban. Setelah mendapat pemveritahuan kata dia, masyarakat sekitar ikut berbondong menuju danau dimana korban tenggelam. Akan tetapi ketika dicari dan ditemukan, nyawa korban sudah tak bernyawa lagi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Cuaca Tak Halangi Sinergitas Satgas TMMD bersama Masyarakat Untuk Bekerja

Kotim

Polres Kotim Musnahkan 8,66 Gram Sabu Milik Lima Tersangka

Kotim

Sudah Dua Jembatan Dibongkar Tim TMMD Kodim 1015 Sampit 

Kotim

Pesta Lem, Lima ABG Diciduk Polisi

Kotim

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Bagikan Nutrisi dan Susu untuk Balita 

Kotim

Pemakai Sabu Terciduk Saat Lakalantas

Kotim

Pemuda Jalan Juanda 24 Dibekuk Polisi Mengedar Sabu

Kotim

Terlibat Narkoba, ASN Kotim Diancam Sanksi Pecat