Home / Kotim

Rabu, 6 Desember 2017 - 12:16 WIB

Asik Berenang, Bocah di Tumbang Sangai Tewas Tenggelam

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Naas nasib menimpa seorang bocah bernama Abdul Haris (13). Anak ini ditemukan warga tewas tenggelam, saat berenang di danau Desa Tumbang Sangai Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotim. Diduga kuat korban ini tewas karena sesak napas saat berenang. Sehingga akhirnya tenggelam.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas Pembudi mengatakan, kejadian ini Senin (4/12/2017) lalu, berawal saat korban sedang mandi  bersama empat temannya  yakni Mimi Andriani (25), Riza (8) dan dua orang  lainnya. 

“Saat asyik berenang, tiba-tiba korban sesak napas. Sehingga langsung tenggelam. Ketika itu teman-temannya ini panik,”ungkap Kapolsek saat menceritakan keterangan teman korban yang berada dilokasi kejadian saat itu.

Baca Juga :  Sudarsono Siap Bertarung di Pilkada Seruyan 2018
Menurut Kapolsek, dari hasil penyelidikan korban ini diketahui memiliki riwayat penyakit paru-paru. Sehingga saat tenggelam ia tidak bernapas dan akhirnya meninggal.

“Pada saat korban berenang. Kemungkinan karena kecapean dan  penyakit paru-parunya kambuh, sehingga korban tidak sadarkan diri dan tenggelam,”ujar Kapolsek.

Sementara menurut Rizki teman korban, saat kejadian dirinya langsung berlari untuk memberitahukan kepada orang tua korban. Setelah mendapat pemveritahuan kata dia, masyarakat sekitar ikut berbondong menuju danau dimana korban tenggelam. Akan tetapi ketika dicari dan ditemukan, nyawa korban sudah tak bernyawa lagi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Rusak Parah, Polsek Mentaya Hulu Perbaiki Ruas Jalan Kuayan – Santilik

Kotim

Dansatgas TMMD 109 Cek Perkembangan Pembangunan Jembatan

Kotim

Telantarkan Anaknya, Rabiatul Kembali Diingatkan dan Membuat Surat Pernyataan Kedua

Kotim

Pembobol Bangunan Walet Warga Basirih Dibekuk Polisi

Kotim

Pasca Keracunan, Puluhan Murid SDN 5 Baamang Hilir Terima Bantuan

Kotim

Satgas TMMD Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Bahu Jalan 

Kotim

Dua Hari Tim Gabungan Periksa 60 Sopir, Lima Orang Diantaranya Positif Pemakai Narkoba

Kotim

H-1 Penutupan TMMD, Sasaran Fisik Sudah Hampir Semua Rampung