Home / Kobar

Sabtu, 30 Desember 2017 - 11:04 WIB

Apes!! Asik Ngamar, Tujuh Pasangan Mesum Terciduk Razia Narkoba Tim Gabungan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tim gabungan yang terdiri-dari Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), Kodim 1014 Pangkalan Bun, Polisi Militer (PM), BNNK Kobar, serta Satpol PP Kobar menggelar giat razia peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) di tempat hiburan malam (THM) dan hotel kelas melati yang ada di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Jumat (29/12/2017) malam.
Dari giat ini tim gabungan tidak menemui narkoba, melainkan hanya menjaring tujuh orang pasangan mesum yang sedang asik ngemar di hotel.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono yang memimpin langsung razia gabungan mengatakan,¬† sasaran utama atau target operasinya (TO) giat ini adalah para pengguna narkoba yang berada di hotel-hotel dan karaoke. “Dari tiga tempat yang kita razia serta dari hasil tes urine yang kita lakukan hasilnya negatif semua,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kari tersebut, Jumat (29/12/2017).

Pada razia tersebut, lanjut Kari, tim gabungan malah menemukan beberapa pasangan mesum, diantaranya 3 pasang di salah satu hotel di Jalan Domba No 18, serta 4 pasangan di lokasi berikutnya.

“Dari 7 pasang yang diamankan tersebut didominasi oleh tamu dari luar Kobar, dan saat ini pasangan tersebut ditangani oleh Satpol PP Kobar,”ujarnya. (dri)

Baca Juga :  Suport Sidang Empat ASN, Puluhan ASN Datangi PN Pangakalan Bun

Share :

Baca Juga

Kobar

Selama 2019, PT BGA Region Kotawaringin Berdayakan Masyarakat Sekitar Kebun

Hukum Kriminal

Astaga!! Diusia Uzurnya, Kakek Ini Masih Jualan Togel

Kobar

Parah…Oknum Motoris Kelotok Wisata Terciduk Konsumsi Narkoba

Kobar

Pemilik Sapi Maut Dicari Polisi, Jika Ditemukan Kasus Diserahkan ke Satreskrim

Kobar

Dalami Kasus Penganiayaan Orangutan, 6 Orang Saksi Diperiksa Polisi

Kobar

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kobar Bertambah 2 Orang

Kobar

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Madurejo Terbakar

Kobar

Dikemudikan Sopir Sambil Main Ponsel, Truk Dum Terguling