Home / Kobar

Sabtu, 30 Desember 2017 - 11:04 WIB

Apes!! Asik Ngamar, Tujuh Pasangan Mesum Terciduk Razia Narkoba Tim Gabungan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tim gabungan yang terdiri-dari Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), Kodim 1014 Pangkalan Bun, Polisi Militer (PM), BNNK Kobar, serta Satpol PP Kobar menggelar giat razia peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) di tempat hiburan malam (THM) dan hotel kelas melati yang ada di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Jumat (29/12/2017) malam.
Dari giat ini tim gabungan tidak menemui narkoba, melainkan hanya menjaring tujuh orang pasangan mesum yang sedang asik ngemar di hotel.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono yang memimpin langsung razia gabungan mengatakan,¬† sasaran utama atau target operasinya (TO) giat ini adalah para pengguna narkoba yang berada di hotel-hotel dan karaoke. “Dari tiga tempat yang kita razia serta dari hasil tes urine yang kita lakukan hasilnya negatif semua,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kari tersebut, Jumat (29/12/2017).

Pada razia tersebut, lanjut Kari, tim gabungan malah menemukan beberapa pasangan mesum, diantaranya 3 pasang di salah satu hotel di Jalan Domba No 18, serta 4 pasangan di lokasi berikutnya.

“Dari 7 pasang yang diamankan tersebut didominasi oleh tamu dari luar Kobar, dan saat ini pasangan tersebut ditangani oleh Satpol PP Kobar,”ujarnya. (dri)

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Pencuri Sawit Beraksi, Satu Orang Terciduk¬†

Share :

Baca Juga

Kobar

Kreatif, Napi Lapas Pangkalan Bun Buat Lukisan Bernilai Seni Tinggi

Kobar

Bandar Arisan Bodong Dijerat 4 Tahun Penjara

Kobar

Bak Koboi, Kurir Sabu di Kobar Dibekali Pistol 

Kobar

Kobar Raih Adiwiyata Mandiri

Kobar

Bonceng Anak di Depan, dan Lebih Dari 1 Dikenakan Tilang serta Denda Rp250 Ribu

Kobar

Disambar Mega Pro, Pengendara RX King Tewas di tempat

Kobar

Curi Ponsel, Residivis Kambuhan Dibekuk Polisi

Kobar

Korsleting Listrik, Toko Kelontong dan Bengkel Terbakar