Home / Kobar

Sabtu, 30 Desember 2017 - 11:04 WIB

Apes!! Asik Ngamar, Tujuh Pasangan Mesum Terciduk Razia Narkoba Tim Gabungan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tim gabungan yang terdiri-dari Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), Kodim 1014 Pangkalan Bun, Polisi Militer (PM), BNNK Kobar, serta Satpol PP Kobar menggelar giat razia peredaran narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) di tempat hiburan malam (THM) dan hotel kelas melati yang ada di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, Jumat (29/12/2017) malam.
Dari giat ini tim gabungan tidak menemui narkoba, melainkan hanya menjaring tujuh orang pasangan mesum yang sedang asik ngemar di hotel.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono yang memimpin langsung razia gabungan mengatakan,  sasaran utama atau target operasinya (TO) giat ini adalah para pengguna narkoba yang berada di hotel-hotel dan karaoke. “Dari tiga tempat yang kita razia serta dari hasil tes urine yang kita lakukan hasilnya negatif semua,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kari tersebut, Jumat (29/12/2017).

Baca Juga :  Rumah Warga Sidorejo Berkobar
Pada razia tersebut, lanjut Kari, tim gabungan malah menemukan beberapa pasangan mesum, diantaranya 3 pasang di salah satu hotel di Jalan Domba No 18, serta 4 pasangan di lokasi berikutnya.

“Dari 7 pasang yang diamankan tersebut didominasi oleh tamu dari luar Kobar, dan saat ini pasangan tersebut ditangani oleh Satpol PP Kobar,”ujarnya. (dri)

Baca Juga :  Tujuh Bandar Sabu Digulung Polisi, Satu Diantaranya Wanita

Share :

Baca Juga

Kobar

Kapolres Kobar Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Tokoh Agama

Kobar

Simpan Sabu di Dompet, Ramaja Kumai Ini Diringkus Polisi

Kobar

Dites Urin, Puluhan Anggota Satpol Negatif Narkoba

Kobar

Kobar Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik di Kalimantan

Kobar

Tim Gabungan Periksa Armada Kapal, Ditemukan Peralatan Expired

Kobar

Bulan Ini Gubernur Kalteng Melamar Yulistra Ivo

Kobar

Jelang Pemilu, Ditpolair Polda Kalteng Siagakan 11 Kapal Patroli

Kobar

Festival Kuliner Mehampar Wadai Disaksikan Antusias Turis Asing