Siswa SMK Negeri 1 Mendawai Hilang Saat Memancing

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Salah seorang siswa SMKN-1 Mendawai bernama Nurohman (17), dikabarkan hilang. Siswa Kelas II Jurusan Pertanian, yang merupakan warga Desa Bakung Raya Kecamatan Katingan Kuala ini, hilang saat memancing.

Hilangnya  siswa ini diungkapkan salah seorang warga Mendawai Darniansyah, kepada sejumlah awak media melalui via telpon seluler (ponsel), Rabu (1/11/2017).

Dari informasi yang disampaikan tersebut. Ia mengungkap, jika Nurohman menghilang sejak Minggu (29/10) lalu, hingga Rabu (1/11) belum kunjung pulang kerumah.

“Informasi ini saya peroleh dari ayah orang tua korban Kasnojo. Ia menceritakan bahwa pada Minggu lalu sekitar pukul 11.00 Wib, anaknya Nurohman pamit kepada kedua orang tuanya untuk pergi memancing dihutan yang berada dibelakang Desa Bakung Raya tepatnya di Sungai Bakung, atau berjarak 3 KM dari tempat tinggalnya,”jelasnya.

Namun hingga sore hari anaknya itu lanjut dia, belum kunjung pulang bahkan hingga malam hari. Sehingga kedua orang tuanya mencari ketempat temannya namun tidak ditemukan juga.

“Saat ini kedua orang tuanya bersama warga juga mencari kehutan tempat lokasi memancing, saat pencarian warga hanya menemukan sepeda motor yang digunakan Nurohman sedangkan orangnya tidak ditemukan,”ungkap Darniansyah.

Menurut dia, saat ini warga masih berupaya melakuka  pencarian, dengan menelusuri sungai. Namun korban belum juga ditemukan.

Sementara itu, kabar hilangnya Nurohman ini telah disebar, dibantu oleh warga Mendawai, Desa Setia Mulia, Kampung Baru, Teluk Sebulu dan Katingan 1 hingga Katingan 3. Bahkan pos informasi pencarian juga didirikan dibantu dari paranormal masih belum membuahkan hasil hingga saat ini. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here