Home / Barito

Kamis, 30 November 2017 - 15:16 WIB

Naas! Diseret Arus Deras Sungai, Warga Barut Hilang Tenggelam

MUARA TEWEH,Kaltengekspres.com – Kecelakaan terjadi diperairan Sungai Teweh, anak sungai Barito atau tepatnya di Desa Sabuh Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kamis (30/11) pagi sekitar pukul 08.00 Wib. Sebuah kelotok getek yang dikemudikan Undur (50) bersama anaknya tiba-tiba terbalik lantaran terseret arus deras sungai.

Kejadian ini menyebabkan korban Undur hilang di sungai itu, dan kini masih dalam pencarian warga, dengan menyusuri sungai tersebut. Sedangkan anaknya selamat karena berhasil ditolong warga setempat. Diduga kuat korban berjenis kelamin laki-laki ini hanyut terbawa arus.

Baca Juga :  Mantap! Pasangan Sugianto-Edi Menang di Barsel

Warga Desa Sabuh Tian mengatakan, kejadian itu berawal saat klotok getek yang dikemudikan korban dan anaknya ini hendak menyembrang dari arah kampung menuju rumahnya yang berada di pinggir jalan PT Austral Byna (PT AB). “Saat kelotok mereka menyemberang ini tiba-tiba terbawa arus, karena kuatnya arus, membuat kelotok mereka sampai membentur tiang listrik hingga karam dan terbalik,”ungkap Tian.

Baca Juga :  Waduh...Pecatan TNI Mengamuk Bawa Sajam

Kapolsek Teweh Tengah AKP Guntur Tribawono SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut ia saat ini korban belum ditemukan. “Peristiwanya Kamis pagi ini dan korban masih dalam pencarian, anggota kita juga turun ke lapangan,”ujar Guntur.(deni)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Geger…ABG Buntok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Barito

Dansatgas TMMD Reg109 Dapat Surprise Dari Kapolres Barsel

Barito

Hardi Operator Alat Berat TMMD, Saya Senang Bisa Bekerja Dengan TNI

Barito

Tiga Pemuda Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Barito

Sehari, Bandar dan Kurir Sabu Dibekuk Polisi

Barito

Terjadi Abrasi, Ruas Jalan Utama Rantau Kujang Putus Sepanjang 20 Meter

Barito

Belum Terima Tamsil, Empat Mantan Direktur RSUD Jaraga Sasameh Kecewa

Barito

Alat Berat Bisa Digunakan Untuk Istirahat