Lepas Kendali, Mobdin Camat Cempaga Hulu Seruduk Mobil Carry Parkir di Luwuk Ranggan

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Sebuah mobil dinas (Mobdin) Ford Ranger warna silver, dengan Nopol KH 8243 FW yang dikemudikan Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, mengalami kecelakaan tunggal (Lakatunggal) di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 42 Desa Luwuk Ranggan Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena Camat beserta istrinya berhasil selamat. Namun akibat peristiwa ini, Mobdin oprasional Camat Cempaga Hulu ini mengalami rengsek dibagian depan dan samping kanan. Sedangkan Camat beserta istrinya terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka benturan dibagian kepala.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian Lakatunggal ini sekitar pukul 13.30 Wib. Berawal saat Mobdin Ford Ranger yang di kemudikan Camat Cempaga Hulu Ubaidillah beserta penumpang istrinya ini melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di ruas jalan setempat tepatnya di Desa Luwuk Ranggan mobil lepas kendai kemudian oleng kekiri, dan menabrak mobil Suzuki Carry yang parkir dipinggir jalan di depannya.

Sugianto pemilik mobil Carry mengatakan, saat kejadian ia kaget mendengar suara hantaman. Ketia ia mengecek mobilnya yang diparkit, terkejut melihat mobilnya telah ditabrak sebuah Mobdin yang dikemudikan Camat Cempaga Hulu ini.

“Saat kejadian mobil saya sempat terseret beberapa meter. Saya kaget ternyata di dalam mobil tersebut adalah pak Camat Cempaga Hulu bersama istrinya,ya alhamdulilah tidak ada korban jiwa,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (12/11/2017) sore.

Sementara itu Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya Lakatunggal tersebut. Menurut dia, Mobdin Ford itu berangkat dari Sampit menuju arah Palangka Raya sesampai di TKP Mobil yang di kemudikan Camat Cempaga Hulu ini oleng ke kiri dan pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil yang dibawanya, sehingga menabrak mobil Suzuki Cery yang parkir di teras rumah warga bernama Sugianto.

“Saat ditabrak mobik Sugianto ini sempat terseret 7 meter dan membentur pohon yang berada di sampingnya. Sementara mobil yang di kemudikan Camat ini masuk kesemak semak samping rumah Sugianto,” ungkap Kapolsek kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (12/11/2017).

Menurut dia, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena pengemudinya Camat berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan dibagian kepala. Saat ini korban langsung di larikan ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan.(MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here