Home / Kotim

Selasa, 28 November 2017 - 17:57 WIB

Dum! Seruduk Belakang Truk Dum, Pengemudi Truk CPO Terjepit

SAMPIT,Kaltengekspres.com –  Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas Jalan Kapten Mulyono Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sebuah truk bermuatan CPO dengan Nopol KH 9109 FB, yang dikemudikan Agung (37), tiba-tiba hilang kendali, sehingga menyeruduk belakang truk dum Nopol 8287 FO yang dikemudikan Ogi (34) di ruas jalan setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun pengemudi truk CPO Agung terpaksa harus dilarikan ke ruang IGD RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka lantaran sempat terjepit di kabin truk.

Supir truk CPO Agung mengatakan, kejadian laka tunggal ini sekitar pukul 15.00 Wib. Berawal saat ia mengendarai truknya  di ruas Jalan Kapten Mulyono dari arah dalam kota menuju arah Bundaran KB. Saat melintasi ruas jalan di TKP kata dia, ia diselip truk dum yang dikemudikan Ogi. Saat truk ini menyelipnya, datang dari arah berlawanan truk fuso membuat pengemudi truk dum ini mengerem mendadak. Sehingga membuat ia yang berada dibelakang hilang kendali dan menabrak belakang truk dum tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Anak Ramaikan Lomba Mewarnai dan Menggambar Polres Barsel

“Saat itu itu saya juga menghindar sepeda motor. Karena pada saat kejadian pengendara sepeda motor juga ada melintas. Dari pada saya menabrak pengendara sepeda motor, akhirnya saya pilih arahkan ke belakang truk dum,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com saat dimintai keterangan di IGD Selasa (28/11/2017).

Baca Juga :  Dilindas Pikap, Karyawan Koperasi Tewas Mengenaskan

Menurutnya, saat itu ia sudah berupaya untuk mengerem. Namun karena jaraknya sudah terlalu dekat, membuat tabrakan itu tidak dapat dihindari.

Sementara itu pengemudi truk dum Ogi mengatakan, saat kejadian ia terkejut. Lantaran  tiba-tiba ada hantaman keras dari belakang truknya. Seusai ia mengerem karena didepannya ada truk fuso.“Kaget hantamannya begitu keras sekali. Setelah saya cek kebelakang ternyata truk CPO yang menabrak dari belakang,”ungkapnya Selasa (28/11/2017). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polisi Usut Pelaku Pembuang Bayi di Jalan Cut Nyak Dien

Kotim

Polres Kotim Bongkar Pabrik Miras, Dua Pelaku Penyulingan Ditangkap

Kotim

Ditimpa Crane, Buruh Pelabuhan di Sampit Tewas Mengenaskan

Kotim

Adu Kuat, Dua Kapal Bermuatan Penumpang di Kotim Rengsek

Kotim

Satgas TMMD Berjuang Mewujudkan Jembatan Penghubung untuk Masyarakat

Kotim

Ayo! Dinas PMPTSP Kotim Sebut Aktivitas Galian Tanah PT BSP Illegal

Kotim

Keberatan Direlokasi, Warga Ujung Pandaran Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Lahir dari Masyarakat, Jadi Eratkan Hubungan TNI dan Rakyat
error: Content is protected !!