Home / Kotim

Senin, 13 November 2017 - 14:44 WIB

Duh,Rumah Jurnalis di Kotim Dibobol Maling

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Ditinggal kosong bekerja oleh penghuninya. Rumah seorang jurnalis media lokal di Jalan Tidar Raya 1 Kelurahaan Baambang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, dibobol pencuri (maling) Senin (13/11/2017). Akibat kejadian ini, pemilik rumah kehilangan sejumlah barang elektronik yakni satu unit laptop dan telpon seluler (Ponsel).
Tamamu Roni pemilik rumah menceritakan, kejadiam pencurian tersebut siang sekitar pukul 11.00 Wib. Rumah tersebut ditinggal kosong karena orang tuanya yakni ayahnya bersama dirinya pergi bekerja pada pagi hari.

“Saat ayah saya pulang karumah. Ayah saya kaget karena melihat pintu terbuka, kemudian barang didalam berupa laptop dan ponsel hilang,”ujarnya menceritakan kejadian saat melapor ke Mapolsek Baamang.

Menurut dia, rumah tersebut memang sering ditinggal kosong pagi. Karena pada pagi hari ia bersaman ayahnya ini pergi bekerja.

“Ayah saya seorang guru, jadi berangkat kerjanya pagi. Saya seorang jurnalis juga berangkat pagi bekerja. Karena ditinggal kosong penghuninya ini lah, pencuri memanfaatkan situasinya,”paparnya.

Ia menjelaskan, kejadian itu telah dilaporkan ke Mapolsek Banteng. Ia berharap agar petugas kepolisian setempat bisa menangkap oknum pelakunya, supaya bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tabrak Truk, Pemotor Patah Kaki

Kotim

Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

Kotim

Tragis, Pelajar Tewas Tertabrak Mobil

Kotim

Polsek Ketapang Musnahkan Sabu Bernilai Puluhan Juta

Kotim

Kesuksesan TMMD Bukti Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Kotim

Avanza Bermuatan Sembilan Penumpang Terguling di Tikungan Hingga Rengsek

Kotim

Pengusaha Muda Desa Patai Sumbang APD ke Puskesmas Cempaga

Kotim

Peda KTNA XII Kalteng Resmi Dibuka Gubernur