Duh,Rumah Jurnalis di Kotim Dibobol Maling

SAMPIT,Kaltengekspres.com – Ditinggal kosong bekerja oleh penghuninya. Rumah seorang jurnalis media lokal di Jalan Tidar Raya 1 Kelurahaan Baambang Barat Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, dibobol pencuri (maling) Senin (13/11/2017). Akibat kejadian ini, pemilik rumah kehilangan sejumlah barang elektronik yakni satu unit laptop dan telpon seluler (Ponsel).

Tamamu Roni pemilik rumah menceritakan, kejadiam pencurian tersebut siang sekitar pukul 11.00 Wib. Rumah tersebut ditinggal kosong karena orang tuanya yakni ayahnya bersama dirinya pergi bekerja pada pagi hari.

“Saat ayah saya pulang karumah. Ayah saya kaget karena melihat pintu terbuka, kemudian barang didalam berupa laptop dan ponsel hilang,”ujarnya menceritakan kejadian saat melapor ke Mapolsek Baamang.

Menurut dia, rumah tersebut memang sering ditinggal kosong pagi. Karena pada pagi hari ia bersaman ayahnya ini pergi bekerja.

“Ayah saya seorang guru, jadi berangkat kerjanya pagi. Saya seorang jurnalis juga berangkat pagi bekerja. Karena ditinggal kosong penghuninya ini lah, pencuri memanfaatkan situasinya,”paparnya.

Ia menjelaskan, kejadian itu telah dilaporkan ke Mapolsek Banteng. Ia berharap agar petugas kepolisian setempat bisa menangkap oknum pelakunya, supaya bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here