Home / Lamandau

Kamis, 23 November 2017 - 19:19 WIB

Dua Pekan Kakek Eren Belum Juga Ditemukan

KTP identitas korban

KTP identitas korban

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Pasca dikabarkan menghilang dua pekan lalu tepatnya Rabu (9/11/2017), seorang kakek barnama Eren Ansau (88), warga RT 3 Kelurahan Tapin Bini Desa Tapin Bini Kecamatan Lamandau sampai saat ini belum juga ditemukan.
Pelaksana tugas (Plt) Kepala  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamandau, Masdiani mengatakan, sampai saat ini pencarian terhadap korban ini masih dilalukan. Karena hingga sekarang korban ini belum juga ditemukan.

“Padahal informasi sudah kita sebar ke masyarakat. Namun rupanya belum ada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaannya,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com, Kamis (23/11/2017).

Masdiani menjelaskan, sejauh ini upaya pencarian masih dilakukan. Disamping itu juga memberikan informasi kepada masyarakat disekitar dan masyarakat luas tentang data Eren Ansau beserta fotonya.

“Kita mengimbau kepada seluruh warga di Kabupaten Lamandau jika melihat atau mengenal korban supaya menginformasikan kepada kami BPBD Lamandau, sehingga kita bisa mendatangi lokasi tempat ditemukannya,”paparnya.

Untuk diketahui, Eren Ansau diketahui keluar rumah terakhir kali pada Rabu pagi (9/11/2017). Kakek ini keluar rumah berniat ingin melihat pohon duriannya, sejak pagi itu hingga sekarang belum juga kembali dan ditemukan. (dri)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Tak Pakai Masker, Siap-siap Didenda Rp. 50 Ribu 

Lamandau

Tersandung Kasus Dugaan Korupsi ADD dan DD, Direktur CV Inuhan Permai dan Kades Kina Ditetapkan Tersangka

Lamandau

Curah Hujan Tinggi, Sejumlah Desa di Lamandau Mulai Direndam Banjir

Lamandau

Dua Hari, Sudah 70 Pengendara Terjaring di Lamandau

Lamandau

Terkonfirmasi PDP, IRT Baru Melahirkan di Lamandau Meninggal Dunia

Lamandau

Wow! Pemkab Lamandau Hibahkan 12 Unit Sepeda Motor Untuk Ormas dan BPN

Lamandau

Bawa 58 Gram Sabu, Kurir Ini Dibekuk Polres Lamandau, Sempat Bersandiwara Terkena Asma

Lamandau

5 Pasien Positif Covid-19 Lamandau Dinyatakan Sembuh
error: Content is protected !!