Warga Basirih Hulu Tewas Kesetrum Listrik

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Naas nasib yang dialami Sardi (41). Warga Jalan Rambutan RT 2 Desa Basirih Hulu Kecamatan Mentaya Hilir Selatan ini, tewas kesetrum listrik PLN, saat sedang membersihkan tembok toko dan bangunan walet milik warga bernama Anang yang berada di Jalan Umar Hasim, pada Minggu (15/10/2017).

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wib. Berawal saat korban sedang membersihkan tembok luar toko sekaligus sarang walet milik Anang Sintiang dengan maksud hendak mengecatnya. Tanpa disadari korban, ia menyentuh salah satu kabel PLN yang berada disekitar bangunan tembok.

Kejadian ini langsung mengakibatkan korban terjatuh, dan meregang kesakitan. Pemilik toko yang mengetahui kejadian langsung bergegas untuk membawa korban ke Puskesmas Samuda. Namun saat berada di Puskesmas ini, nyawa korban tidak dapat tertolongkan, sehingga akhir meninggal dunia di Puskesmas setempat.

Kapolsek Samuda Ipda Hamdan Samudro ketika dikonfirmasi Senin (16/10/2017), membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian korban dilarikan ke Puskesmas dan saat ini kemungkinan telah dimakamkan keluarganya. (MI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here