Polisi Kantongi Identitas Oknum Yang Dicurigai Pelaku Pembunuhan Nur Fitri

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Timur (Kotim), terus bekerja keras dalam mengungkap oknum pelaku pembunuhan Nur Fitri (24), yang ditemukan tewas dengan luka bekas pukulan benda tumpul di wajah dan kepala, di semak-semak pinggir Jalan Pramuka Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit Kabupaten Kotim, Sabtu (14/10/2017) lalu.

Bahkan saat ini anggota Satuan Reskrim Polres Kotim telah mengantongi identitas oknum, yang dicurigai kuat sebagai otak pembunuhan wanita kelahiran Kuala Pembuang ini.

“Kita sudah mencurigai seseorang yang diduga kuat menjadi pelaku pembunuhan korban. Hanya untuk membuktikannya kita masih mengumpul alat bukti di lapangan. Supaya bisa mengungkap kasus ini,”ujar Kasatreskrim Polres Kotim AKP Syamsul Bahri kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, jika nanti alat bukti telah lengkap maka pihaknya segera meringkus pelakunya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara saat dimintai keterangan terkait adakah keterlibatan suami sirinya dalam kasus ini. Syamsul Bahri tidak bersedia berkomentar. Ia hanya menegaskan, bahwa tidak berani beropini seperti yang telah diberitakan sejumlah awak media. Melainkan ia menyarankan nanti tunggu hasil resmi pengungkapan kasusnya berdasarkan alat bukti kuat di lapangan. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here