Ditimpa Pohon, Warga Mentaya Hulu Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Denles (64). Kakek ini tewas mengenaskan seusai ditimpa pohon di Jalan Poros Desa Tumbang Sapiri KM 3 Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (26/4/2018) siang.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal ketika korban mencari kayu bakar di kebun pribadinya sekitar pukul 11.00 WIB. Saat menebang batang pohon kayu menggunakan mesin chainsaw miliknya, korban terpeleset hingga pohon yang ditebang roboh kemudian menimpanya. 

“Seusai ditimpa pohon ini, korban langsung meninggal di TKP. Setelah itu kejadian itu dilaporkan kepada kita. Menindaklanjuti laporan ini kami mendatangi TKP, kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban,”ungkap Kapolsek Jumat (27/4/2018).

Sementara dari hasil olah TKP lanjut dia, penyebab korban tewas ini murni kecelakaan atau musibah di tempat pengambilan kayu tersebut. Kawasannya bukan termasuk kawasan Hutan Produksi,melainkan milik korban pribadi. 

“Setelah dievakuasi ke rumah dukanya. Hati ini tadi atau Jumat (27/4), jasad korban telah dikebumikan keluarganya,”papar Ratno. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here