Tragis, Pengendara Motor di Katingan Ini Tewas Dilindas Truk

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menelan korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan Kasongan-Sampit Kabupaten Katingan. Kali ini seorang pengendara bernama Ahmad Dermawan (20) tewas, di tempat kejadian setelah sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Nopol KH 2082 NC yang dikendarainya bertabrakan dengan truk Isuzu dengan Nopol DA 1451 AI yang dikemudikan oleh Puput Eko Wahyudi, di KM 10 ruas jalan setempat, pada Senin (2/10/2017).

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Berawal saat truk yang dikemudikan oleh Puput Eko Wahyudi ini melaju dari arah Kereng Pangi menuju Kasongan. Saat asik mengendarai truknya ini. Dari arah berlawanan tiba-tiba datang pengendara sepeda motor Ahmad Dermawan yang melaju dengan kecepatan tinggi, diduga oleng. Sehingga akhirnya terjadi tabrakan tersebut.

Pada kejadian ini, sepeda motor langsung remuk dan terlindas bagian bawah depan truk. Sementara korban langsung tewas di tempat kejadian lantaran kepala dan badannya terbentur depan truk dan aspal dibadan jalan setempat.

Salah seorang warga yang melintas di kawasan tersebut Apri mengatakan, bahwa pengendara motor seusai kejadian langsung tewas di tempat.

“Saya kurang tahu persis awal kejadianya. Karena saat kejadian sudah melihat korban tewas di tempat kejadian laka itu. Saya juga melihat warga entah itu orang tua atau saudaranya menangis histeris melihat kondisi pengendara motor yang meninggal di tempat kejadian,”ucapnya singkat Senin (2/10/2017).

Sementara pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan. Kejadian ini sudah dilaporkan ke anggota Satlantas Polres Katingan. Pengendara truk sendiri sudah di amankan anggota setempat ke Kantor Satlantas Polres Katingan. (ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here