Sebelum Tewas, Nur Fitri Sempat Merekam Video Terakhirnya

SAMPIT, Kaltengekspres.com – Misteri tewasnya Nur Fitri (24), warga Jalan Iskandar 18 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, disemak-semak ruas Jalan Pramuka, Sabtu (14/10/2017) lalu, masih menyisakan tanda tanya terkait oknum pelaku yang tega menghabisi nyawa korban ini. 

Diduga, pelaku penganiayaan berat terhadap korban hingga tewas ini orang dekatnya. Hal itu diperkuat dari beredarnya video terakhir korban yang sempat diabadikannya di hari Jumat (13/10), dan malam sebelum korban ditemukan tewas pagi harinya.

Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 39 detik tersebut, korban malam itu terlihat menceritakan dirinya sedang menunggu jemputan dari seseorang yang diduga orang terdekatnya. Dalam rekaman video itu korban menceritakan bahwa ia lagi emosi kepada seseorang tersebut, karena terlambat menjemputnya.

Bahkan, korban menyebut dirinya terpaksa diantar seorang pria yang disebutnya papah ketempat tujuannya menggunakan mobil karena takut terjadi apa-apa di jalan.

Saat dalam perjalanan korban juga sempat merekam video terakhirnya naik mobil sambil melambaikan tangan bersama pria yang hanya kedengaran percakapannya.

Dalam rekaman video malam itu, korban terlihat menggunakan baju warna hijau dan perhiasan kalung emas dileher persis sama saat ditemukan tewas di semak-semak di Jalan Pramuka pagi harinya.

Kasatrekrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masig menyilidiki kasus tersebut untuk mengungkap oknum pelakunya. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk orang terdekat dan terakhir bersama bersama korban. Selain memintai keterangan saksi lanjut dia, pihaknya juga mengumpulkan alat bukti berupa rekaman video terakhir korban dan bukti penguat lain-lainnya.

“Saat ini kita masih menyelidikan kasus ini, guna mengungkap penyebab korban tewas disemak-semak saat itu,”ujar Samsul Bahri Sabtu (14/10/2017). (SN/MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here