Home / Kotim

Selasa, 17 Oktober 2017 - 07:08 WIB

Resmi Daftar Kepasertaan, Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

SAMPIT,Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah resmi mendaftar sebagai partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kotim.
Hal itu seiring diserahkannya dokumen berkas pendaftaran oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Kotim H Supriadi yang diterima langsung  anggota KPUD Kotim  Syamsul Anam dihadapan Ketua Panwaslu Kotawaringin Timur Eka Sajli, Senin (16/10/2017). Berkas yang diserahkan ini dinyatakan lengkap olej KPUD Setempat.

“Kami siap ikut Pemilu 2019 dan akan meramaikan pesta demokrasi di Kotawaringin Timur,” ungkap Supriadi di Kantor KPUD Kotim usai menyerahkan dokumen verifikasi.

Baca Juga :  Polres Kotim Bantu Sopir dan Tukang Ojek
Ia menjelaskan , tingkat kelengkapan berkas dokumen kepengurusan yang diserahkan Partai Golkat ke KPUD mencapai 100%,dan ada 2 jenis berkas administratif yang diserahkan ke KPUD Kotawaringin Timur yaitu 1 dokumen lengkap kepengurusan DPD Kotawaringin timur dan kepengurusan Golkar di 17 Kecamatan Kabupaten Kotim.

“Berkas yang disampaikan semuanya didukung dengan dokumen hard copy bertanda tangan tinta basar yang diprint dari aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol),” jelasnyanya.

Ia menyampaikan, bahwa Golkar Kotim mengapresiasi aplikasi Sipol milik KPU. menurutnya, keberadaan Sipol sangat penting untuk memfasilitasi Parpol dalam membangun tertib administrasi. Golkar menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada KPU yang telah membangun Sipol untuk fasilitasi parpol.

“Mengenai target suara di 2019,  Golkar Kotim menginginkan perolehan suara 12 kursi ,kita selalu optimis dengan kesolid an dan kerja keras golkar bangkit,golkar jaya,golkar menang itu bunyi selogan semangat kami,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Deklarasi Kampanye Damai Diwarnai Pernyataan Sikap Tolak Adu Domba dan Isu Sara

Kotim

Ini Persentase Sasaran TMMD 109 Kodim 1015 Sampit 

Kotim

Polisi Ciduk Tersangka Penyebar Video Mesum Cempaga

Kotim

Hidup Sederhana, Kades di Sudan Ini Tetap Jadi Pilihan Masyarakat

Kotim

Jembatan Masuk Sasaran Program TMMD Berusia 30 Tahun

Kotim

Bupati Kotim Harapkan TMMD Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat

Kotim

Persit Bagikan Masker Unik kepada IRT dan Anak – Anak Pulau Hanaut

Kotim

Warga Serahkan Bayi Lutung Merah ke BKSDA
error: Content is protected !!