Home / Kotim

Selasa, 17 Oktober 2017 - 07:08 WIB

Resmi Daftar Kepasertaan, Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

SAMPIT,Kaltengekspres.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah resmi mendaftar sebagai partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kotim.
Hal itu seiring diserahkannya dokumen berkas pendaftaran oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Kotim H Supriadi yang diterima langsung  anggota KPUD Kotim  Syamsul Anam dihadapan Ketua Panwaslu Kotawaringin Timur Eka Sajli, Senin (16/10/2017). Berkas yang diserahkan ini dinyatakan lengkap olej KPUD Setempat.

“Kami siap ikut Pemilu 2019 dan akan meramaikan pesta demokrasi di Kotawaringin Timur,” ungkap Supriadi di Kantor KPUD Kotim usai menyerahkan dokumen verifikasi.

Ia menjelaskan , tingkat kelengkapan berkas dokumen kepengurusan yang diserahkan Partai Golkat ke KPUD mencapai 100%,dan ada 2 jenis berkas administratif yang diserahkan ke KPUD Kotawaringin Timur yaitu 1 dokumen lengkap kepengurusan DPD Kotawaringin timur dan kepengurusan Golkar di 17 Kecamatan Kabupaten Kotim.

“Berkas yang disampaikan semuanya didukung dengan dokumen hard copy bertanda tangan tinta basar yang diprint dari aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol),” jelasnyanya.

Ia menyampaikan, bahwa Golkar Kotim mengapresiasi aplikasi Sipol milik KPU. menurutnya, keberadaan Sipol sangat penting untuk memfasilitasi Parpol dalam membangun tertib administrasi. Golkar menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada KPU yang telah membangun Sipol untuk fasilitasi parpol.

“Mengenai target suara di 2019,  Golkar Kotim menginginkan perolehan suara 12 kursi ,kita selalu optimis dengan kesolid an dan kerja keras golkar bangkit,golkar jaya,golkar menang itu bunyi selogan semangat kami,”paparnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wow..Sudah 6 Jam Kantor PT BAP Digeledah Intensif KPK

Kotim

Nyaris Edar 4.300 Butir, Ratu Zenith Kotim Dibekuk Polisi

Kotim

744 Rumah Tangga Kurang Mampu Nikmati Sambungan Listrik PLN  

Kotim

Air Pasang Jadi Kendala Tim Satgas TMMD dalam Memasang Tiang Jembatan

Kotim

Makan Bersama Warga, Menambah Erat Hubungan Satgas TMMD

Kotim

Dituding Gelapkan Uang Koperasi, Udui Siong Ancam Tuntut Balik

Kotim

Disambar Buaya Ganas, Warga Pulau Hanaut Patah Kaki

Kotim

Terlibat Politik, Salah Satu Pejabat Eselon di Kotim Terancam Sanksi