Home / Katingan

Kamis, 12 Oktober 2017 - 22:33 WIB

Remaja Katingan Diingatkan Jauhi Narkoba

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Bupati Katingan Sakariyas yang juga selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) Katingan mengingatkan remaja agar menjauhi narkotika dan obat-obat berbahaya (Narkoba).
Ungkapan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba di SMPN-1 Baun Bango Kecamatan Kamipang, Kamis (12/10/2017). Kegiatan ini dihadiri oleh murid SDN Kamipang,  dan pelajar SMPN-1 Kamipang serta siswa SMKN-1 Kamipang.

Sakariyas mengatakan, Narkoba saat ini bukan hanya berbentuk sabu ganja atau sebagainya. Melainkan sudah berbentuk obat-obatanan yang sudah banyak beredar di masyarakat. Salah satunya seperti Zenith Carnophen.

Karena itu lanjut dia, peserta sosialisasi agar waspada dan membentengi diri, sehingga tidak terpengaruh untuk mencoba atau menjadi pemakai Narkoba.

“Apalagi baru-baru ini peredaran obat yang gencar seperti obat PCC yang kita liat di media-media sudah sangat berbahaya bagi pengguna,”paparnya.

Pada kesempatan itu, Sakariyas berpesan kepada para peserta sosialisasi agar bisa menjaga dan menjauhi diri dari obat-obatan terlarang apapun bentuk dan jenisnya. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Diminta BPJS Tetap Tingkatkan Pelayanan Meski Kenaikan Dibatalkan MA

Katingan

Giliran, Kades dan Pj Kades Tewang Beringin Ditahan Kejaksaan

Katingan

Buka Festival Budaya PHS, Bupati Harapkan Jadi Wadah Melesrikan Budaya Dayak

Katingan

Dihajar Dum Truk, Dua Warga Tumbang Samba Tewas di TKP

Katingan

ISSI Katingan Peduli Korban Banjir 

Katingan

Warga Katingan Tewas Gantung Diri di Pohon Duku

Katingan

Dewan Nilai Pembentukan Kabupaten Katara Untuk Mensejahterakan Masyarakat

Katingan

Di Katingan Sudah Dua Orang Terpapar Covid-19
error: Content is protected !!