Home / Kobar

Minggu, 1 Oktober 2017 - 12:06 WIB

Ratusan Personel Polres Kobar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Minggu (1/10/2017), turut diperingati oleh Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), dengan mengadakan apel upacara peringatannya di halaman Mapolres Kobar pada pukul 07.00 WIB. Kegiatan yang  diikuti Kabag, Kasat serta seluruh personel Polres Kobar ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Pria Premos Sik.
Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila tidak lepas dari sejarah dimana pada masa itu gerakan G 30 S PKI merupakan salah satu catatan kelam sejarah bangsa Indonesia di masa lalu setelah era kemerdekaan yang belum lama direbut dari tangan penjajah.

“Untuk itu mari tingkatkan peran aktif kita dalam pengamanan terhadap masyarakat dan berikan bimbingan kepada masyarakat pemahaman tentang Pancasila sebagai Ideologi Bangsa Indonesia. Dan di hari kesaktian Pancasila ini, harus menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja Polres Kobar agar lebih dicintai masyarakat,” ucap Kapolres dalam amanatnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pembangunan Bandara Sebuai Terkendala Status Kawasan

Kobar

Curi Sepeda Motor, Remaja Kubu Diringkus Polisi

Kobar

Pengedar Sabu Pesisir Kumai Dibekuk Polisi

Kobar

Pencuri Ponsel di Jalan Malijo Didor Polisi

Kobar

Depresi, Pemuda Kediri Tewas Gantung Diri

Kobar

Pasien Covid-19 Kobar Bertambah Lagi 14 Orang, Dua Diantaranya Pejabat

Kobar

Tim Gabungan Gerebek Rumah Berisi Miras, Diamankan 460 Liter Arak Putih

Kobar

Giat K2YD Polres Kobar Jaring Penjual Miras Simpang Kodok
error: Content is protected !!