Home / Katingan

Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:40 WIB

Polsek Katingan Hilir Giat Sosialisasi di Kalangan Remaja

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif. Polisi Sektor (Polsek) Katingan Hilir, giat melakukan sosialisasi kepada para remaja agar menjauhi hal-hal negatif.
Giat tersebut dilakukan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Brigpol Gatot Aji Setio P. Anggota ini aktif mendatangi warga binaanya, pada Senin (9/10/2017).

“Setiap kali kita melakukan patroli kamtibmas, kami mendatangi para remaja yaitu memberikan penyampaian dan arahan agar tidak melakukan hal-hal negatif dan bersentuhan dengan yang namanya narkotika,”ujarnya Selasa (10/10/2017).

Sembari memberikan sosialisasi berisi imbauan kepada para remaja tersebut lanjut dia, dirinya juga menekankan agar jangan sekali-sekali bersentuhan dengan narkotika karena hal tersebut bisa berdampak pada diri sendiri.

“Saya sangat menekankan kepada mereka untuk hindari hal-hal negatif karena itu juga akan beresiko dan tentunya akan berdampak pada diri mereka,”paparnya. (ejk)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Simpan Satu Paket Sabu, Warga Kelurahan Buntok Diringkus Polisi

Share :

Baca Juga

Katingan

Tabrakan Dua Pengendara Motor Tewaskan Pelajar Katingan

Katingan

Tiga Budak Sabu Katingan Diringkus di Barak

Katingan

Disambar Pikap, Dua Pengendara Motor Nyaris Tewas

Katingan

Dewan Apresiasi Pilkades Berjalan Aman dan Damai

Katingan

4 Warga Kasongan Keracunan Jamur Sawit

Katingan

ASN Katingan Diimbau Tak ke Palangka Raya

Katingan

Edar Sabu, Pemuda Hampalit Diringkus Polisi

Katingan

Pecah Ban, Xenia Bermuatan Pasir Zircon Terguling ke Parit