Home / Kotim

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 23:23 WIB

Niat Nonton Konser Via Vallen, Remaja Seruyan Ini Tewas Lakalantas

SAMPIT, Kaltengekspres.com –┬áNaas nasib dialami Miftah Fahmi (17). Niat hendak menonton konser artis dangdut idolanya yang lagi naik daun Via Vallen, remaja asal Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan ini tewas mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk tangki di KM 19 Desa Bapanggang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (28/10/2017) siang, sekitar pukul 14.30 Wib.
Sumber yang dihimpun dilapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya Ronal dari Kuala Pembuang menuju Sampit.

Ketika melintasi ruas jalan setempat, keduanya ini mengendarai dengan kecepatan tinggi. Tidak disadari dari arah berlawanan datang truk tangki, sehingga membuat keduanya lepas kendali dan akhirnya bertabrakan.

Akibat kejadian ini korban Miftah Fahmi langsung tewas di TKP karena mengalami luka berat dibagian kepala dan badan. Sementara temannya Ronal terpaksa dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit karena mengalami luka serius.

Salah seorang pengendara yang mengaku mengetahui kejadian Mardi mengatakan, kejadian tersebut berawal ketika dua pengendara ini mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan hilang kendali, sehingga akhirnya bertabrak dengan truk yang ada di depannya dari arah berlawanan.

“Seusai kejadian korban langsung dievakuasi,”ujarnya singkat Sabtu (28/10/2017). (vs)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ngeri…Ditabrak Saat Berbelok, Fhentje Yusepus Tewas Dengan Kondisi Kaki Kanan Putus

Kotim

Dukung Baksos di Kejati, Kejari Kotim Berangkatkan 35 Penderita Katarak

Kotim

Polres Kotim Bongkar Sindikat Pembuat KK dan KTP Palsu, Tiga Orang Ditangkap

Kotim

Warga Ujung Pandaran Keberatan Direlokasi

Kotim

Napi Lapas Sampit Terciduk Mengedarkan 7 Paket Sabu

Kotim

Apes, Niat Lari, Pengendara Motor Terkapar Usai Menabrak Jembatan

Kotim

Ratusan Warga Aliansi Muslim Kotim Gelar Orasi Bela Palestina

Kotim

Lokalisasi Pal 12 Resmi Ditutup, PSK Terdaftar Dipulangkan ke Daerah Asal