Home / Kobar

Jumat, 27 Oktober 2017 - 16:14 WIB

Naas! Mobil Terguling, Warga Sukamara Tewas Lakatunggal

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) tepatnya di KM 15. Sebuah mobil Toyota Rush nomor polisi (Nopol) KH 1136 SD, yang dikemudikan Sanjaya, membawa dua orang penumpang pasangan suami istri yakni Nanang Ariadi dan Rinita mengalami kecelakaan tunggal, yakni terguling di ruas jalan setempat pada Jumat (27/10/2017).

Akibat kecelakaan ini, penumpang Nanang Ariadi langsung tewas di tempat kejadian kecelakaan, karena terlempar keluar dari mobil. Sementara sopirnya Sanjaya dan satu penumpang lainnya Rinita mengalami luka ringan.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian Lakalantas ini sekitar pukul 11.30 Wib. Berawal saat ketiga warga ini berangkat dari Sukamara dengan maksud hendak ke Kecamatan Kumai. Diduga ketika melintasi ruas jalan setempat dengan kecepatan tinggi, sang sopir hilang kendali, sehingga mobil yang dikemudikannya oleng ke kanan kemudian terguling ke pinggir ruas jalan setempat. Saat kejadian ini penumpang Nanang, tewas setelah terlempar keluar dari dalam mobil. Sementara dua sopir dan penumpang Rinita didalamnya ikut terguling bersama mobil.

Baca Juga :  45 Anggota Polres Kobar Naik Pangkat

“Kita kurang tahu penyebab kejadiannya. Karena saya juga mendapat telpon dari penumpang yang selamat, jika korban ini telah meninggal usai kejadian Lakalantas tersebut,”ungkap sepupu korban ketika dimintai keterangan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun Jumat (27/10/2017).

Baca Juga :  Jelang Razia, Satlantas Seruyan Ingatkan Pengendara

Sementara itu terpisah Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut dia, saat ini anggotanya mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan kemudian olah TKP di lapangan.

“Korban Nanang ini meninggal, karena mengalami luka berat dibagian kepala. Sementara dua orang lainnya yakni Sopir Sanjaya dan Rinita berhasil selamat karena hanya mengalami luka ringan memar,”ujar Asdini Jumat (27/10/2017).(Ghy)

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Puluhan Spanduk Ditertibkan Satpol PP Kobar

Kobar

Apes..Niat Bakar Semak Malah Hanguskan Bangunan Walet

Kobar

Sambut HBK, Lapas Gelar Berbagai Lomba

Kobar

Tahanan Nasrani Rayakan Paskah dari Balik Jeruji

Kobar

Tim Rescue BKSDA Evakuasi Dua Ekor Orangutan Liar

Kobar

Polsek Kumai Bongkar Penjualan Arak Campur Susu

Kobar

Positif Covid-19 di Kobar Bertambah Menjadi 13 Orang

Kobar

Simpan Sabu di Helm, Jabrik Diringkus Polisi