Home / Katingan

Senin, 2 Oktober 2017 - 16:13 WIB

Mantap.!! Cegah Pergaulan Negatif, Karang Taruna Katingan Bakal Gelar Lomba Panjat Tebing Regional Kalimantan

KASONGAN, Kaltengekspres.com – Untuk mencegah maraknya pergaulan bebas yang mengarah ke negatif di kalangan remaja di Kabupaten Katingan. Karang Taruna Kabupaten Katingan, akan menggelar lomba panjat tebing regional kalimantan.
Hal tersebut di sampaikan Ketua Karang Taruna Katingan Lutfi Fauzi, pada saat hadir di lomba Katingan Wall Climbing, Minggu (1/10/2017) di Kawasan Sport Center Kasongan.

“Lomba panjat tebing regional Kalimantan itu akan kita gelar bekerjasama dengan FPTI Katingan. Kita juga akan sharing dengan Karang Taruna Provinsi, karena kegiatan ini tujuannya untuk mencegah generasi muda kita di Katingan ini ke arah yang negatif,”papar Lutfi.

Lutfi mengatakan, panjat tebing ini nanti akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2017 mendatang. Rencana sudah dibicarakan dengan dengan Karang Taruna Provinsi dan selanjutnya akan kita kordinasikan lagi dengan Ketua FPTI Katingan.

Sementara itu Ketua FPTI Katingan Alpujiansyah mengatakan, menyambut baik keinginan karang taruna untuk menyelenggarakan lomba panjat tebing regional kalimantan.

“Tentunya keinginan itu kita sangat menyambut baik, kawan-kawan Karang Taruna ingin melaksanakan event panjat dinding/panjat tebing regional kalimantan kami sebagai pengurus cabang (Pengcab) FPTI Katingan menyambut baik,”ucap Alpujiasyah Minggu (1/10/2017). (Ejk).

Share :

Baca Juga

Katingan

Dewan Pantau Penyaluran BLT Pihak Desa

Katingan

Remaja Kasongan Tewas Tenggelam

Katingan

5 Tenaga Medis Katingan Positif Terpapar Covid-19

Katingan

Korsleting Listrik, Dua Rumah dan Gedung Walet Hangus Terbakar

Hukum Kriminal

Satlantas Polres Katingan Tangani Kasus Kecelakaan Pikap dan Sepeda Motor

Katingan

Giliran Mantan Bendahara Disdik Katingan Ditahan

Katingan

5 Hari Tak Pulang, Alwi Ditemukan Tewas Membusuk

Katingan

Kapolsek Bantu Korban Kebakaran Desa TelokĀ